Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Sat Lantas Polres Kotamobagu Bagikan Paket Alat Kebersihan di Rumah Ibadah

0
16
Gambar: Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Sat Lantas Polres Kotamobagu Bagikan Paket Alat Kebersihan di Rumah Ibadah, (20/6/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket alat kebersihan di berbagai rumah ibadah di wilayah tersebut. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Kotamobagu terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat-tempat ibadah yang menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat, Kamis (20/06/2024).

Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Bayu Damara SIK, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung dan memotivasi masyarakat dalam menjaga kebersihan rumah ibadah mereka. “Kami berharap dengan adanya pembagian paket alat kebersihan ini, masyarakat semakin peduli terhadap kebersihan lingkungan, khususnya di rumah-rumah ibadah. Kebersihan adalah salah satu kunci kenyamanan dalam beribadah,” ujar AKP Bayu.

Paket alat kebersihan yang dibagikan meliputi sapu, pel, dan berbagai perlengkapan kebersihan lainnya. Selain itu, pihak Sat Lantas Polres Kotamobagu juga memberikan edukasi singkat mengenai pentingnya menjaga kebersihan dan cara-cara efektif membersihkan area ibadah.

“Kami ingin Hari Bhayangkara ini tidak hanya menjadi perayaan bagi kami, tapi juga memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Dengan lingkungan rumah ibadah yang bersih, diharapkan masyarakat dapat beribadah dengan lebih khusyuk dan nyaman,” tambah AKP Bayu.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat dan pengurus rumah ibadah setempat. Mereka mengapresiasi langkah Polres Kotamobagu yang tidak hanya fokus pada penegakan hukum, tetapi juga aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat.

Dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kotamobagu berkomitmen untuk terus melayani dan mengayomi masyarakat, tidak hanya melalui tugas-tugas kepolisian sehari-hari, tetapi juga melalui berbagai kegiatan sosial yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.