Satu Lagi Terduga Bandar Narkoba Sabu Ditangkap Di Silangkitang

0
303

TNews, Silangkitang, Labusel – Berawal dari pengembangan penangkapan pelaku narkoba jenis sabu sabu di Cikampak Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, tim gabungan Satreskrim Polsek Silangkitang bersama Satreskrim Polsek Torgamba berhasil menangkap yang diduga bandar barang haram jenis sabu sabu dikecamatan Silangkitang.

Terduga bandar narkoba jenis sabu-sabu berinisial B diamankan saat berada di dalam rumahnya didusun Pandan Sari Desa Aek Goti Kecamatan Silangkitang, Selasa malam (4/4/2023).

Penangkapan ini dibenarkan Kanitreskrim Polsek Silangkitang IPDA F. Sigiro saat dikonfirmasi awak media melalui via Washap nya Rabu 5/4/2023, ”ya benar” ucapnya singkat.

Informasi ini juga dibenarkan Personil Polsek Silangkitang Aiptu H.Saragih, disebutkannya penangkapan terduga bandar sabu tersebut hasil dari pengembangan Polsek Torgamba atas penangkapan yang dilakukan di wilayah hukum Polsek Torgamba.

” Pengembangan dari Polsek Torgamba, lalu dilakukan penangkapan terduga tersangka bersama Polsek Silangkitang di rumah terduga tersangka didusun Pandan Sari, “. Ujarnya.

Penangkapan terduga bandar sabu ini disambut baik oleh warga sekitar Silangkitang yang sudah sangat resah akibat maraknya peredaran barang haram jenis sabu akhir-akhir ini.

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.