Sebelum Bunuh Diri, Ini Pesan Terakhir Ayu Wulantari

0
102532
Ayu Wulantari

TNews, SELEB – Publik begitu dikejutkan dengan kabar meninggal dunia dari Ayu Wulantari. Selebgram tersebut menghabisi nyawanya sendiri dengan lompat dari lantai 4 sebuah hotel.

Perempuan asal Bali itu awalnya menginap di sebuah hotel di kawasan Jimbaran, Bali. Setelah kejadian, ia sempat dilarikan ke rumah sakit.

Sayangnya, nyawa Ayu Wulantari tidak tertolong. Kondisinya disebut cukup parah usai kejadian tersebut.

Kepala Polsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai menjelaskan peristiwa tersebut. Ayu Wulantari disebut mengalami luka di bagian kepala dan kaki.

Sebelum melakukan aksinya itu, Ayu Wulantari ternyata sempat menghubungi keluarganya. Polisi menduga ia nekat menghabisi nyawanya sendiri karena masalah asmara.

Ayu Wulantari juga meninggalkan pesan terakhirnya di sini.

Ketut Ayu Wulantari disebut berprofesi sebagai seorang bidan sekaligus selebgram dengan nama akun @wulantari_ayu. Dari berbagai informasi yang dihimpun, ia merupakan perempuan kelahiran Singaraja, 18 Juli 1997.

“Be Inspired and be Inspiring. Live with passion and enjoy in your life” begitu isi pesan di bio Instagramnya.

Unggahan Ayu Wulantari dalam beberapa waktu belakangan memang terlihat berani. Ia menulis caption dalam fotonya dengan tulisan mati.

“Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong”.

Sumber: detik.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.