Sempat Onani di Samping Korban, Pria yang Cabuli Santriwati

0
188
Loading...

TNews, MAKASSAR – Andre Eko (31), diamankan polisi karena menyelinap ke pesantren putri dan mencabuli santriwati di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Korban sempat memergoki pelaku yang onani di dekatnya sebelum pencabulan terjadi.

“Korban ketiduran saat menunggu adzan salat subuh, sementara teman-teman korban yang lain sudah duluan ke masjid pas adzan. Sementara korban baru bangun saat dengar ikamah. Saat itulah dia lihat pelaku onani di dekatnya,” ujar Kepala Unit (Kanit) PPA Polrestabes Makassar Iptu Ismail, Sabtu (14/3/2020).

Polisi menduga pelaku kalap dan langsung mengambil pisau di atas lemari saat kepergok onani. Diduga pelaku tambah kalap sehingga ingin memerkosa korban.

“Tapi karena korban ketakutan, dia berteriak, saat itulah pelaku mencabuli korban,” ujar Ismail.

Tak hanya mencabuli dengan memegang sejumlah bagian tubuh korban, pelaku juga disebut polisi mencoba memerkosa. Beruntung korban dapat memberontak dan membuat pelaku keluar kamar.

“Namun masih terdengar pintu kamar diketuk-ketuk pelaku, tetapi korban tidak membukanya sampai akhirnya pelaku pergi,” ujarnya.

Sementara sejumlah rekan korban baru mengetahui kejadian ini saat mereka pulang dari salat subuh. Korban menceritakan insiden pencabulan yang ia alami.

Sebelumnya diberitakan, insiden ini terjadi di salah satu pesantren khusus putri di area Manggala, Makassar, Senin (20/1). Polisi yang menerima laporan korban kemudian mengamankan pelaku di rumahnya.

Menurut Ismail, pelaku merupakan warga sekitar pesantren yang memang sudah biasa masuk ke area pesantren karena sudah dikenal oleh warga pesantren.

 

Sumber: Detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.