Seorang Juru Parkir Tewas Dikeroyok di Area Hiburan Malam

  • Whatsapp
ilustrasi

TNews, HUKRIM – Seorang juru parkir berinisial S (40) tewas setelah dihajar sekelompok orang di area klub hiburan malam Jalan Magelang, Mlati, Sleman. Sejumlah orang yang diduga pelaku penganiayaan kini telah menyerahkan diri ke Polres Sleman.

Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi mengatakan penganiayaan itu terjadi pada dini hari sekitar pukul 01.30 WIB kemarin. Korban merupakan juru parkir di area tempat hiburan malam itu.

Bacaan Lainnya

“Iya dia sebagai korban penganiayaan. Korban bekerja sebagai tukang parkir ya, dia juru parkir,” kata Wachyu saat dihubungi wartawan, Rabu (29/9/2021).

Polisi, kata Wachyu, segera datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pemerikasaan dan telah menggelar olah TKP. Sejumlah saksi juga telah diperiksa polisi.

“Kita sudah lakukan olah TKP kemudian juga memeriksa saksi-saksi, memeriksa CCTV di sekitar lokasi. Pelakunya akhirnya menyerahkan diri tadi malam sebanyak tiga orang,” jelasnya.

Dari hasil penyelidikan sementara, pelaku kemungkinan besar hanya tiga orang. Baik korban maupun pelaku tidak saling mengenal. Menurutnya, korban dihajar karena terjadi kesalahpahaman.

“Ya karena selisih paham. Sampai saat ini kemungkinan tiga orang ini saja. Korban meninggal itu di RSA UGM pada Selasa siang,” jelas Wachyu.

Saat ditanya soal apakah tempat hiburan malam itu buka atau tidak saat kejadian, Wachyu mengatakan masih akan meminta keterangan pengelola.

“Nah ini masih kita mintai keterangan dari pengelola,” pungkasnya

 

 

Sumber : detik.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.