Soal Kebakaran di Bengkel Tangerang, Polisi Curiga Disengaja

0
76

TNews HUKRIM – Polisi menemukan titik terang terkait peristiwa kebakaran yang menewaskan sekeluarga di Pasar Malabar, Cibodasari, Kota Tangerang. Dari hasil gelar perkara, polisi menemukan adanya unsur kesengajaan di balik insiden maut itu.

“Dugaannya ada kesengajaan, ada unsur kesengajaan,” kata Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono saat dihubungi detikcom, Selasa (10/8/2021).

Kompol Zazali mengatakan total ada 11 saksi yang sudah diperiksa. Salah satunya adalah MM, pacar Lionardi (34), anak pemilik bengkel yang juga tewas dalam kejadian itu.

“11 (saksi diperiksa) sama si pacar korban,” ujarnya.

Pada Senin (9/8) kemarin, MM diperiksa polisi. Tetapi belum diketahui hasil pemeriksaan tersebut.

Sebelumnya, Zazali menyampaikan pihaknya mendapat informasi bahwa sempat terjadi keributan antara anak korban bernama Lionardi (34) dan pacarnya, MM, sebelum kebakaran itu terjadi. Polisi, kata Zazali, masih menelusuri apakah ada kaitan keributan keduanya dengan kebakaran tersebut.

“Untuk menyelaraskan informasi yang masuk bener nggak itu (pacar korban) beli bensin di situ. Informasi dari masyarakat yang masuk, anaknya korban itu dengan pacarnya itu ada keributan-keributan. Ini kan perlu kita dalami keributan ini karena apa, kok abis keributan ada peristiwa kebakaran kan itu perlu kita selaraskan perlu kita ungkap,” tuturnya, kemarin.

Tim puslabfor Senin (9/8) siang sudah mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP). Tim terlihat mengambil sampel sisa puing bekas kebakaran lalu dimasukkan ke plastik. Namun belum ada keterangan resmi terkait hasil temuan.

Polisi sebelumnya juga menemukan sejumlah barang bukti di tempat kejadian perkara (TKP). Salah satu barang bukti yang ditemukan adalah bensin dalam plastik.

Kebakaran terjadi pada Jumat (6/8) sekitar pukul 23.10 WIB, yang menewaskan 3 orang satu keluarga. Tiga korban yang tewas diketahui bernama Edy Syahputra (66), selaku pemilik bengkel, serta istrinya, inisial Lilys Tasim (55), dan anaknya, Lionardi Syahputra (34).

Sumber : detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.