Sopir dan Penumpang Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Merak

0
95

TNews, HUKRIM – Sepasang laki-laki dan perempuan ditemukan tewas tanpa busana di dalam mobil Kijang Innova BG-1795-J di Pelabuhan Merak, Banten. Mayat laki-laki dilaporkan adalah sopir, sementara mayat perempuan ialah penumpangnya.

Kendaraan tersebut merupakan mobil travel dari Palembang, Sumsel, yang hendak mengantarkan penumpang ke Blora dan Jepara, Jawa Tengah. Mobil itu dilaporkan berpenumpang 7 orang.

“Dua orang yang meninggal adalah seorang laki-laki merupakan sopir travel kendaraan dan seorang perempuan merupakan penumpang travel kendaraan, namun untuk identitas sementara belum diketahui, mengingat kondisi di TKP tidak memungkinkan dilakukan pemeriksaan,” kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, Senin (27/7/2020).

Kondisi kedua mayat saat ditemukan oleh penumpang lain berada di jok baris tengah dan setengah telanjang. Penumpang lain yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan ke kru kapal.

Korban diduga sudah tidak bernyawa saat kapal masih berlayar dari Bakauheni, Lampung, menuju Merak, Banten. Keduanya baru diketahui tewas saat kapal sudah sandar di dermaga 3 Pelabuhan Merak.

“Kondisi mobil tidak terkunci dari dalam sehingga penumpang lain semua ingin menaiki kendaraan, dilihat korban sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat tanpa busana tersebut. Untuk keperluan penyelidikan, jenazah dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara, Serang, untuk diautopsi.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.