Terbaik di Sulut, Polres Bolmong Dapat Bendera Macan

0
110
Terbaik di Sulut, Polres Bolmong Dapat Bendera Macan
Tampak Bendera Macan yang diraih Polres Bolmong berada diatas meja Kapolres Bolmong AKBP William A Simanjuntak. (Foto: Gery)
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU –  Kepolisian Resort (Polres) Bolmong, berhasil meraih penghargaan terbaik se – Sulawesi Utara (Sulut) dar Polda Sulut, Senin (15/08/2016), dengan mendapat Bendera Macan.
Kapolres Bolmong AKBP William A Simanjuntak SIK MH saat di temui totabuanews.com diruangan karjanya. Mengatakan,  penghargaan yang diraih Polres Bolmong merupakan nilai tertinggi untuk Operasional jajaran Polda sulut, “Penghargaan Bendera Macan ini, adalah tanda bahwa Polres Bolmong mendapat nilai terbaik dalam pelaksanaan operasi Kepolisian di wilayah,” ujar William.
Lanjut William, Polres Bolmong dinilai mampu menekan ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), dengan melakukan razia di lapangan. Juga mengungap berbagai kasus untuk menjaga wilayah Bolmong Raya tetap kondusif. ” Penghargaan ini atas dukungan semua pihak yang peduli keamanan dan ketertiban masyarakat. Adanya penghargaan ini, operasi rutin tetap dilakukan dengan melibatkan personel yang ada, mulai dari tim Maleo, unti Reskrim, Sabhara, Intel dan Satlantas Polres,” jelas William.
PELIPUT: Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.