Terungkap! Sosok 2 Mayat Pria di Cijauk Lebak Banten, Ternyata Warga Jakarta

0
79

TNews, LEBAK – Peristiwa pembunuhan ditemukan Dua sosok mayat pria terjadi di Desa Cihujan, kecamatan Cijauk Lebak, Banten, yang tanpa identitas di area perkebunan karet. Kejadian tersebut terungkap, terjadi pada Jumat lalu, (13/1/) sekitar pukul 07.00 WIB.

“Peristiwa Korban pembunuhan 2 mayat pria tersebut yang ditemukan di Kebun Karet, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten, ternyata Korban merupakan Warga dari Jakarta,” kata Andi saat dikonfirmasi awak Media Minggu (15/1/2023).

Kasatreskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurniady mengatakan mayat berkaus putih berinisial MD (39). Sedangkan identitas mayat yang menggunakan kaus merah masih dalam proses penyidikan.

Andi menjelaskan, MD merupakan bos yang memiliki bisnis TV dan Kabel di Jakarta, Korban satu lagi merupakan sopir MD, keduanya dibunuh oleh emapt orang dan jasadnya kemudian dibuang di Lebak.

Pelaku pembunuhan berinisial SL (30) Warga Kota Serang, MI (40), MH (37), dan SP (40) Warga Kabupaten Serang. Andi mengatakan pelaku sempat kabur dan ditangkap di Desa Sumberejo, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur.

“Iya TKP-nya di Serang, dibuangnya di Lebak, dan ditangkapnya di Lampung, kemarin sore (14/1/2023),” jelas Andi.

Untuk sementara itu barang bukti yang diamankan berupa Satu unit kendaraan roda empat, tali sepatu berwarna putih untuk mengikat kaki korban,dan tali rapia warna abu-abu untuk mengikat kaki korban, kabel listrik untuk menjerat leher korban, dan selimut putih bercorak biru.

Sosok mayat tersebut berkaus putih ditemukan telentang, sedangkan mayat berkaus merah berposisi tengkurap. Selain itu, kaki keduanya terikat kabel dan memiliki luka pada wajah,” pungkas nya.

Reporter : Saepuin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.