Tingkatkan Kinerja Tupoksi, Kapolsek Tikala Gelar Rakor

0
38

Tindak Lanjut Instruksi Kapolda Sulut dan Kapolresta Manado

TNews,Manado – Tindak lanjut peningkatan dan pemantapan tugas pokok dan fungsi sebagai anggota kepolisian di wilayah kecamatan Tikala dan Pall 2, Kapolsek Tikala AKP. Bartholomeus Dambe, SH, Selasa (18/02/2020), menggelar rapat koordinasi (Rakor) jajaran Polsek Tikala yang diikuti seluruh anggota Polsek.

“Rapat ini adalah tindak lanjut instruksi Pak Kapolda Sulut dan Pak Kapolresta Manado, terkait peningkatan kinerja pelayanan anggota kepolisian kepada masyarakat, sesuai dengan tugas dan fungsi yang ada,” kata Dambe.
Selanjutnya Kapolsek mengatakan, dirinya sangat berharap seluruh anggota Polsek Tikala, agar bekerja sesuai dengan SOP yang ada, baik itu melaksanakan fungsi Babinkamtibmas, Reskrim, SPK, Provost, Intelkam, serta fungsi lain sesuai dengan tugas yang harus dilaksanakan. “Tanggung jawab keamanan dan ketertiban masyarakat secara kewilayahan dan kota Manado umumnya menjadi tanggung jawab bersama dan saya mengajak seluruh anggota Polsek Tikala agar bekerja secara maksimal,” tegas perwira menengah senior ini.
Hadir dalam Rakor diantaranya Wakapolsek AKP. R.M Panjaitan, para Kanit, Babinkamtibmas dan anggota jajaran Polsek Tikala.(PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.