Truck Toyota Dyna Tabrak Pengendara Sepeda Motor Yamaha Jupiter, Dua Orang Alami Luka Serius

0
72

TNews, MALUKU NAMROLE – Satu unit Mobil Truck Toyota Dyna Merah warna Merah Nomor Polisi DE 8026 MU menabrak Sepeda Motor Yamaha Jupiter Mx warna Ungu, pada Minggu 29 Januari 2023  Pukul 15.30 wit dini hari.

Hal itu dibenarkan Kasie Humas Polres Buru Selatan Ipda Abd. Halik Siasau, S.Sos kepada media ini melaui Pesan Whats Apnya Senin (30/01/2023).

Ia menuturkan lokasi kejadian di Jalan Raya Umum (Jalan Sertu) Bertikungan tepatnya di Desa Lena Kecamatan Waesama Kabupaten Buru Seatan. “Kemungkina ini disebabkan karena cuaca buruk,” tutur Humas Polres Bursel

Ia membeberkan identitas pengudi mobil Truck adalah Hasan Labatala  Umur 37 Tahun, warga Desa Labuang Kecamatan Namrole Kabupaten Buru Selatan. “Pegemudi truk dalam keadaan Sehat Jasmani dan Rohani,” jelasnya.

Sedangkan identitas pengendara sepeda Motor yakni Radit Nasrun berusia 20 tahun, merupakan warga Desa Simi Kecamatan Waesama Kabupaten Buru Selatan “Kemudia penumpang di sepeda motor bernama Wa Rina usia 43 tahun warga Desa Simi Kecamatan Waesama Kabupaten Buru Selatan. Radit dan Rina mengalami luka yang cukup serius,” jelasnya lagi.

KRONOLOGIS

Keterangan Saksi awalnya Mobil Truck Toyota Dyna Merah warna Merah Nomor Polisi DE 8026 MU, yang dikendarai oleh Saudara HASAN LABATALA dari dari arah Desa Waetawa menuju ke Namrole, dengan muatan Kopra, Cengkeh dan 3 Orang Penumpang atas nama WINDA SARI TANJI, SANIA, dan AGIL ALDIANSYAH.

Dengan Kecepatan Cukup Pelan, setelah tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) tepatnya di Jalan Raya Umum Jalan Sertu Bertikungan Desa Lena Kecamatan. Waesama Kabupaten Buru Selatan, dia melihat  tiba-tiba datang Sepeda Motor Yamaha Jupiter Mx warna Ungu untuk Nomor Polisi belum diketahui yang di kendarai oleh Saudara RADIN NASRUN berboncengan dengan Saudari WA RINA dengan Kecepatan Cukup Lajuh, karena tidak kontrol lajuhnya Sepeda Motor

“Terlihat Sepeda Motor tersebut langsung menabrak Mobil Truck Toyota Dyna Merah warna Merah Nomor Polisi DE 8026 MU dari arah depan,” terang saksi.

Ia menambahkan pula, akibat dari kecelekaan tersebut Pengendara Sepeda Motor dan Korban Penumpang mengalami Luka-luka, kemudian pengendara Sepeda Motor dan Korban yang dibonceng langsung dilarikan ke RSUD Namrole.

Pantauan media ini pihak Kepolisian Resort Polres Buru Selatan intens dan mendapatkan keterangan Saksi, Mencatat Identitas Korban  Berkoordinasi dengan pihak dokter Rumah Sakit Umum Namrole, terkait perawatan pada Korban Pengendara Sepeda Motor dan Korban Penumpang Sepeda Motor.

Reporter : N. Nurlatu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.