Viral! Maling Motor Ini Tetap Santai Meski Dikepung dan Dikeroyok Warga

0
25342

TNews, NASIONAL – Biasanya seorang maling yang ketahuan mencuri akan selalu lari terbirit-birit. Menghindari amukan massa merupakan hal yang kerap dilakukan oleh setiap maling.

Namun, tampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi maling motor yang satu ini. Seorang maling di Palembang malah terlihat sangat santai usai diduga ketahuan beraksi mencuri sepeda motor.

Tidak berlari, sembunyi atau bahkan melawan warga. Pria itu terlihat berjalan santai saja di tengah ancaman amukan warga yang tengah mengerumuninya.

Bahkan, video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii tersebut menunjukkan bahwa sejumlah warga telah memegang alat seperti batu, atau kayu untuk menumbangkan maling tersebut.

“Maling motor tapi pelaku mempunyai ilmu kebal. Solusinya, jika menemui hal sama seperti ini, apa yang mesti dilakukan,” tulis @ndorobeii.

Seakan tidak memiliki rasa takut, maling yang memakai baju kemeja bergaris warna hitam-putih itu tidak menunjukkan gelagat kabur dari kejaran warga.

Di sisi lain, sejumlah warga tampak telah bersiap-siap untuk memukul pria yang diduga maling motor itu. Melempar batu, memukul pakai balok kayu, hingga pakai besi harus dilakukan warga untuk menangkap maling tersebut.

Akan tetapi, segala usaha yang dilakukan tampak sangat sia-sia. Maling itu terlihat tetap berjalan santai. Diketahui, dari keterangan postingan, maling tersebut diduga memiliki ilmu hitam. Sehingga, ia sama sekali tidak merasakan rasa sakit meski telah dipukul oleh warga menggunakan balok besi dan kayu.

Dari sejumlah usaha yang dilakukan warga akhirnya berbuah hasil. Di akhir video, maling tersebut tampak telah berlumuran darah dan diamankan oleh warga sekitar.
Kemudian, seorang pengendara motor pun tampak menyelamatkan nyawa maling itu dari amukan massa. Video yang sempat viral di media sosial tersebut mengundang perhatian warganet. Bahkan, mereka terheran-heran karena maling itu sangat sulit ditumbangkan walau telah dipukul pakai balok besi.
“Setiap ilmu kebal pasti ada kelemahannya,” ucap @sutanmudojambak.
“Pukul pakai dahan pohon kelor atau rampas dompetnya pasti ada jimatnya,” lanjut @heviantonius.
“Panggil istrinya, barang kali hilang ilmu kebalnya hahaha.” pungkas @zhetarisky.

 

Sumber: kumparan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.