Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH, Laksanakan Pengecekan Pos PAM Mongkonai

0
32
Gambar : Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH, Laksanakan Pengecekan Pos PAM Mongkonai, (22/12/2023).

TNews, KOTAMOBAGU – Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH, melaksanakan pengecekan Pos PAM Mongkonai. Kehadirannya di sana sekaligus untuk memberikan dorongan bagi petugas yang bertugas, Jumat (22/12/2023).

Dalam kunjungannya, Kompol Arie Prakoso menekankan pentingnya kewaspadaan dalam menjaga keamanan wilayah. Ia secara langsung memeriksa kesiapan dan kelengkapan petugas yang berjaga di pos tersebut. “Saya sangat mengapresiasi adanya kewaspadaan oleh rekan-rekan di sini. Ini adalah langkah penting untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat kita tetap terjaga,” ujar Kompol Arie Prakoso.

Pos PAM Mongkonai merupakan salah satu titik strategis dalam pengamanan wilayah, terutama dalam pengawasan keluar masuknya kendaraan serta barang bawaan. Inilah yang menjadi perhatian khusus Wakapolres bagi petugas di lapangan untuk menjalankan tugas dengan lebih baik.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Arie Prakoso juga memberikan arahan kepada petugas agar senantiasa memperhatikan serta meningkatkan koordinasi dan komunikasi antarpetugas guna meningkatkan efektivitas pengawasan.

Kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk inspeksi, tetapi juga sebagai sarana untuk memastikan bahwa segala aspek terkait keamanan dan ketertiban masyarakat terus dipantau dan diperkuat.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.