Wali Kota Cup 2024 Resmi Dibuka Forkopimda VS PWI Ikut Ramaikan Lewat Laga Perdana

0
25
Gambar : Wali Kota Cup 2024 Resmi Dibuka Forkopimda VS PWI Ikut Ramaikan Lewat Laga Perdana, (18/5/2024).

Tnews, KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri pembukaan kegiatan Wali Kota Cup 2024. Acara tersebut berlangsung meriah di Stadion Motobatu Desa Poyowa Besar Dua, Kotamobagu Selatan pada Sabtu (18/05/2024).

Sebanyak 24 tim dari berbagai daerah ikut berpartisipasi dan bertarung memperebutkan Piala Wali Kota Kotamobagu Tahun 2024. Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dan memperkuat semangat sportivitas di kalangan masyarakat.

Pembukaan Wali Kota Cup 2024 ditandai dengan pertandingan eksibisi antara kesebelasan Forkopimda dan ASN Kota Kotamobagu melawan tim dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Kotamobagu. Pertandingan ini menambah semarak acara dan menunjukkan adanya kolaborasi yang harmonis antara pemerintahan dan awak media.

Kehadiran Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK beserta Forkopimda menunjukkan dukungan penuh terhadap perkembangan olahraga di daerah ini. Mereka berharap, melalui turnamen ini akan memunculkan bibit-bibit unggul yang dapat mengharumkan nama Kota Kotamobagu di kancah nasional.

Hal seru diiringi sorak-sorai penonton semakin membuat laga Forkopimda kontra PWI ini semakin meriah, dimana Kapolres dan Kajari berada pada posisi Wing dan Playmaker, Pj. Wali Kota bersama Ketua DPRD Kota Kotamobagu berada pada posisi striker. Sementara Dandim 1303 Bolmong berperan sebagai Keeper.*

Peliput : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.