Warga Moyag Todulan Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
353
Warga Moyag Todulan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi
Korban masih dengan posisi tergantung di kamar Mandi (Tempat Kejadian Perkara).
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Arfan Mamonto (39), warga Moyag Todulan, Kecamatan Kotamobagu Timur (Kotim), Jumat (20/01/2016) sekitar pukul 07.30 Wita, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi.
Adik kandung Arfan, Sutniati Mamonto (35), kepada awak Media mengatakan, kronologis kejadianya, pada saat bangun pagi Arfan membuat segelas kopi di dalam dapur. Setelah beberapa menit kemudian selesai minum Kopi, tiba-tiba Arfan sudah tidak ada di dapur tersebut. Kemudian pada saat dirinya ingin ke kamar mandi, dirinya kaget pasalnya, pintu kamar mandi sedang dalam keadaan terkunci dari dalam.
“Karena pintu kamar mandi terkunci dari dalam. kemudian  pintu tersebut langsung saya buka  paksa. setelah pintu sudah terbuka saya kaget karena melihat kaka kandung saya sudah dalam keadaan tergantung kaku dan tidak bernyawa  lagi (menunggal dunia),” kata Sutniati.
Menurut Sutniati, dirinya tidak menyangka kalau kakanya meninggal dengan cara gantung diri. “Saya tidak menyangka kaka saya meninggal dengan cara seperti itu. Yang saya tahu kakak saya tidak punya masalah,” jelas Sutniati.
Setelah keluarga Arfan dan masyarakat sekitar mendapat Informasi dengan kejadian tersebut, mereka langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian warga sekitar langsung menghubungi Aparat Kepolisian Polsek Urban Kotamobagu.
Terpisah Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan, mengatakan, setelah mendapat Informasi, pihak Polsek langsung menuju TKP dan langsung mengamankan Korban. “Korban melakukan gantung diri dengan kabel setrika yang diikat di balok kamar mandi rumahnya,” kata Ruswan.
Menurut Ruswan, Korban diduga kuat meninggal karena gantung diri, karena di jasad korban tidak ada yang ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Kami telah menyampaikan untuk dilakukan  otopsi. Tapi keluarga menolak. Korban sudah kami serahkan ke Pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelas Ruswan.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.