Warga Poyowa Kecil Tewas Ditabrak Motor

0
430

TOTABUAN.NEWS, HUKRIM — Hajir Rugian (67), warga Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, tewas usai ditabrak sepeda motor yang dikendarai Rudini Omai (22), warga Desa Tanoyan Selatan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong, Senin (5/2) sekira pukul 19.40 Wita di jalan desa setempat.

Informasi dirangkum, sebelum kejadian, Rudini Omai yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra tanpa nomor polisi bersama rekannya Idul Pian Omai (24), warga Desa Tungoi I, dari arah Desa Kopandakan menuju ke Kelurahan Molinow. Saat melintas di Desa Poyowa Kecil, pengendara yang melaju degan kecepatan tinggi itu tanpa sengaja menabrak korban yang saat itu hendak menyebrang dari sebelah kiri ke kanan jalan raya.

Akibatnya, korban mengalami luka serius di sekujur tubuh dan dinyatakan meninggal dunia sesaat setelah dibawa ke RSUD Kotamobagu. Sedangkan pengendara dan rekannya juga mengalami luka lecet dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Saat ini, kepolisian sedang melakukan penyelidikan.

“Sementara kita kembangkan. Barang bukti sudah diamankan dan mencari saksi yang melihat kejadian itu,” kata Kasat Lantas, AKP Arke Parasan.

Peliput: Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.