Warga Upay Resah, Jalan Perkebunan Jadi Tempat Pesta Miras

0
137

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU  – Meski aparat Kepolisian Polres Bolmong terus melakukan razia Penyakit Masyarakat (Pekat), namun masih ada juga lokasi, yang  dijadikan para pemuda untuk mabuk-mabukan.

Lokasi tersebut, yakni  di Kelurahan Upay Kecamatan Kotamobagu Uatara tepatnya di Jalan Perkebunan warga.Sebagaimana disampaikan, sala satu waraga setempat, saat bersua dengan TOTABUANEWS.COM Selasa (22/03/2016). “Lokasi jalan perkebunan yang menghubungkan Desa Pontodon dan Kelurahan Upay itu,sudah lama digunakan para kalangan anak muda, untuk pesta miras,” kata sala satu warga enggan namanya ditulis.

Menurutnya, usai melakukan pesta miras para pemuda tersebut, hanya membiarkan bungkusan komix dan botol miras berceceran dipinggiran jalan, bahkan adanya pecahan botol yang diduga tanpa sengaja dipecahkan oleh para pemuda itu. “Saya meminta kepada aparat kepolisian Polres Bolmong, agar menurunkan tim maleo, untuk mengecek lokasi itu. Ini sudah sangat meresahkan warga Upay,” keluhnya.

Terpisah Kapolres Bolmong AKBP Wiliam Simanjuntak SIK. melalui Kasubag Humas AKP Saiful Tamu ketika dihunungi via seluler mengatakan “Sementara kami intai jika memang terbukti akan kami tindak tegas dan Tim Maleo akan menyisir secara rutin tempat teraebut,” tutup Saiful.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.