Yamaha Mio Raib di Halaman Sekolah

1
375

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Peringatan keras bagi para siswa yang kerap membawa motor ke sekolah. Pasalnya, aksi pencurian kendaraan bermotor saat ini terus merambah hingga ke lokasi pendidikan. Hal ini sebagaimana dialami oleh Cicilia Sasmita Sarif (16) salah satu siswa di SMK Farmasi, yang kesehariannya bermukim di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.

Informasi yang dihimpun Media Totabuan, kejadian tersebut bermula saat Cicilia memarkir motor miliknya berjenis Yamaha Mio dengan Nopol (Nomor Polisi ) DB 5635 KH di halaman SMK Farmasi kelurahan Pobundayaan kecamatan kotamobagu Timur Sabtu (17/11) sekitar jam 07.00 Wita untuk mengikuti pelajaran.

Setelah mengikuti pelajaran cicilia mengecek keberadaan sepeda motor yang di parkir sekitar jam 12.00 Wita. Tapi bukan main kagetnya cicilia, ternyata sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat parkir. Akibat aksi curamor cicila kehilangan motor dan STNK yang di simpan di bagasi motor.

Saat di komfirmasi Media Totabuan Kapolres Bolmong enggar Brotoseno Sik melalui KSPK Aiptu Hengki Tulong membenarkan laporan korban “Kami telah menarima laporan korban dan mengambil BAP untuk di tindak lanjuti,” singkat Hengki. (dadang/Jm)

 

1 KOMENTAR

  1. Adoh sama deng ada kase percuma pa maling itu,qp nda taro bpkb sekalian kw d bagasi kong pasang pita merah? Stnk dengan sim kalo blh taro tapisah dri dompet.biar ribet bawa,menjaga ilang dompet.enteru ktp dg atm ilang mar stnk aman.semoga pemilik motor tidak ada yg menaruh stnk lagi di bagasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.