Boruto Chapter 51: Kekuatan Six Path Mode Baru Naruto dan Pengorbanan Sasuke

0
31869

TNews, KOMIK – Secara Tidak Terduga, ternyata bocoran resmi terkait manga Boruto Chapter 51 telah rilis.

Sontak saja bocoran ini menggegerkan para pecinta serial Boruto: Naruto Next Generation.

Pasalnya, manga Boruto chapter 51 akan segera drlis pada 20 Oktober mendatang, dan para fans sudah tdak sabar menanti kelanjutan dari pertarungan Boruto, Naruto, dan Sasuke melawan Isshiki Otsutsuki.

Spoiler Boruto Chapter 51 akhirnya keluar dalam bahasa Jepang dan penggemar telah menerjemahkan spoiler dan scan mentah yang bocor.

Dan tentu saja yang pertama kali keluar ialah sedikit preview dan tentu saja cover manga Boruto chapter 51, yang telah diunggah sebuah akun twitter @Abdul_S17 dan laman blocktoro.

Tidak usah berlama-lama lagi, berikut ini pembahasan lengkapnya.

Boruto: Naruto Next Generation chapter 51 akan memilki Judul:”Sacrifice” atau “Pengorbanan”.

Judulnya menunjukkan bahwa seseorang akan mengorbankan hidup mereka untuk kebaikan yang lebih besar dan bisa jadi Naruto atau Sasuke, yang memberikan nyawa mereka untuk melindungi Boruto dari Isshiki.

Sampul Boruto chapter 51 memperlihatkan Naruto dan Boruto berdiri bersama dalam posisi bertahan dengan latar belakang oranye.

Sepertinya Boruto berusaha menutupi ayahnya Naruto dan melindunginya dari ancaman Isshiki.

Naruto dan Sasuke terpojok oleh kekuatan yang luar biasa… !! Di tengah pertarungan yang diperparah, Boruto menemukan kemungkinan.

Mengapa Isshiki tidak bisa membunuh Boruto? Apa yang Boruto maksud dengan itu ?!

Penggemar harus ingat bahwa Boruto chapter 51 adalah chapter terakhir dari volume 13, jadi mereka bisa mengharapkan akhir dari cliffhanger yang besar.

Sejak Volume 12: chapter 44-47: Pengungkapan besar Kashin Koji sebagai klon Jiraiya terjadi di akhir bab 47, sesuatu yang besar mengenai nasib Naruto dan Sasuke mungkin terjadi di akhir bab Boruto 51.

Boruto Bab 51 spoiler dan ringkasan lengkap akan diperbarui setelah kebocoran scan mentah sepenuhnya keluar dan panel teks diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Tanggal rilis Boruto Chapter 51 saat ini ditetapkan pada Selasa, 20 Oktober 2020, sesuai situs media Viz.

Pindaian mentah untuk chapter manga Boruto 51 sudah bocor secara online dan spoiler sudah keluar, tetapi akan lebih baik menunggu rilis terjemahan bahasa Inggris resmi.

Penggemar dapat membaca bab manga Boruto: Naruto Next Generations terbaru secara gratis di aplikasi dan situs web resmi Shonen Jump dan Manga Plus.

Akan lebih baik menunggu rilis resmi dari “Boruto” chapter 51 versi bahasa Inggris karena akan membantu para pencipta manga.

 

Sumber: Kabarlumajang

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.