Dokter Hamil Tujuh Bulan Jadi Garda Depan COVID-19

0
531

TNews, INTERNASIONAL – Dokter dan para staf medis jadi orang yang berada di garda terdepan dalam penanganan pandemi virus corona. Perjuangan mereka untuk memerangi Covid-19ini pun membuat banyak masyarakat salut.

Para dokter dan tenaga medis bahkan rela mengorbankan nyawa mereka demi mengobati pasien positif corona. Seperti dilakukan oleh dokter asal Malaysia ini yang berada di lini terdepan dalam menangani kasus Covid-19. Ia pun jadi viral karena berjuang melawan virus corona meskipun sedang hamil.

Baru-baru ini foto seorang dokter wanita mencuri perhatian setelah diunggah di Facebook Ezzan Danial, dan dibagikan kembali oleh Facebook Kisah Dunia. Dokter wanita yang sedang hamil ini berada di garis terdepan dalam penanganan virus corona di Malaysia.

“Usia kandungan sudah 30 minggu, tapi dia masih gigih bertugas untuk membantu di garda terdepan. Pengorbanan melawan Covid-19 tak memedulikan agama dan bangsa. Berdoa untuk keselamatan ibu dan anak ini,” tulisnya.

Sejak kisahnya itu jadi viral, dokter wanita yang sedang hamil ini mendapatkan banyak dukungan dari netizen. Tak sedikit dari mereka ikut mendoakan kesehatan dan keselamatan sang dokter yang berjuang di tengah pandemi corona ini.

“Semoga Tuhan selalu melindungi baik ibu dan anaknya, Amin,” komentar netizen.

“Tetap kuat dokter. Kami berdoa kamu dan semua yang ada di garda depan selalu selamat dan diberkahi Tuhan,” tambah lainnya.

 

Sumber: Detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.