Film ‘I’m Totally Fine’ Rilis Trailer & Poster Terbaru

0
190
ilustrasi film I'm totally fine ( foto : youtube )

TNews, FILM – I’m Totally Fine’ diproduksi oleh salah satu pencipta Workaholics, Kyle Newacheck bersama dengan Jonas Dolkart, baru saja merilis trailer dan poster resmi terbaru. Film ini dibintangi oleh alumni Workaholic, Jillian Bell, sebagai wanita yang berduka yang bertemu dengan versi mendiang sahabatnya yang mengaku sebagai makhluk luar angkasa. Selain Bell, ‘I’m Totally Fine’ juga dibintangi oleh Natalie Morales, Blake Anderson, Harvey Guillén, dan Newacheck.

Vanessa (Jillian Bell) memulai perjalanan solo untuk menjernihkan pikirannya setelah kematian sahabatnya, Jennifer (Natalie Morales). Tetapi rencana liburan untuk perawatan dirinya berubah ketika dia menemukan Jennifer yang baru saja pergi berdiri di dapurnya dan mengaku sebagai makhluk luar angkasa. Bersama, keduanya pun menghabiskan 48 jam berikutnya dengan berpesta dan mengenang hari-hari yang lebih baik dalam cerita komedi gelap ini.

Trailer baru yang sudah dirilis menampilkan Vanessa secara blak-blakan memberi tahu seorang perencana pesta tentang meninggalnya sahabat sekaligus mitra bisnisnya, Jennifer. Ketika Vanessa memutuskan untuk mengambil liburan kecil sendirian, dia menemukan Jennifer dalam keadaan hidup tengah meminum sebotol minyak zaitun.

Jennifer pun memberi Vanessa semacam presentasi canggih dunia lain tentang dirinya yang bukan Jennifer, tetapi makhluk luar angkasa yang telah mengambil bentuk tubuh Jennifer. Khawatir pada awalnya, Vanessa pun mulai berusaha untuk memperbaiki hidupnya sambil menghibur doppelganger alien dari sahabatnya yang sudah meninggal, yang bahkan dia sendiri tidak yakin itu nyata.

Saat trailer memasuki satu menit terakhir, tampak jelas bahwa film ‘I’m Totally Fine’ akan menjadi eksplorasi kesedihan dan persahabatan yang lucu dan juga sepenuh hati.

Poster resmi untuk ‘I’m Totally Fine’ sama miripnya dengan premis film. Poster tersebut menggambarkan dua karakter utama dari film tersebut duduk bersama di bak mandi yang tampak mengambang di atas tanah. Di atasnya terlihat seberkas cahaya dari pesawat luar angkasa milik alien. Poster itu menampilkan tagline “Persahabatan Membawa Banyak Bentuk.”

‘I’m Totally Fine’ disutradarai oleh Brandon Dermer sedangkan naskah ditulis oleh Alisha Ketry yang dikenal karena menulis episode acara ‘American Dad!’ dan ‘Fuller House.’ ‘I’m Totally Fine’ memiliki jam tayang selama satu jam dan 23 menit.

Sementara itu, ‘I’m Totally Fine’ akan tersedia di bioskop, on-demand, serta digital pada 4 November mendatang.

Sumber: cineverse.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.