Pemain Bola Australia Ini Ditelan Hiu

0
394

TNews, Esperance – Nasib tragis dialami pesepakbola Australia. Setelah hilang sepekan di lautan, jenazahnya kemudian ditemukan sedang dimakan ikan hiu.

Eric Birighitti, 21 tahun, pemuda Australia yang bermain untuk tim Hastings College di Nebraska, hilang pekan lalu. Saat berada di Twilight Beach, Esperance, Australia Barat, ia terseret ombak.

Rekan-rekannya gagal menyelamatkannya, sehingga jenazahnya hilang di pantai. Sepekan kemudian, jenazahanya ditemukan di kawasan Australia Barat. Namun, seperti dilansir TMZ, jenazahnya sedang dimakan oleh ikan hiu.”Adik perempuan dan ayah saya melihat hiu sedang menyerang tubuhnya. Dan itu cukup besar, kata seorang sumber kepada 9 News Perth.

Tim perguruan tinggi Birighitti mengeluarkan pernyataan tentang kematiannya. Pihak kampus berduka atas tewasnya pemain yang membawa kampus meraih gelar nasional.

“Keluarga Broncos sedih mendengar tentang kematian mendadak Eric Birighitti. Eric bermain untuk Hastings selama musim 2016 & 2017 dan memenangkan gelar nasional bersama tim. Dia akan sangat dirindukan dan kami bersama keluarganya dalam masa sulit ini,” demikian pernyataan kampus.

 

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.