Rekomendasi 5 Film Korea Paling Sadis, Banyak Adegan Pembunuhan Brutal Penuh Darah

0
41
ilustrasi film i saw the devil ( foto : indozone )

TNews, FILM – Film Korea paling sadis menyuguhkan banyak adegan mengerikan dan brutal. Mulai dari pembunuhan berantai yang penuh darah dan kekerasan hingga balas dendam yang membuat penonton tegang.

Meski menyuguhkan banyak adegan sadis, Film Korea ini hadir dengan jalan cerita dan plot twist yang tidak bisa ditebak. Selain itu, film-film ini juga dibintangi oleh sederet artis Korea ternama.

Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri dari film Korea yang menampilkan banyak adegan sadis. Film dengan genre ini juga tak kalah seru dari film Korea romantis tentang kisah percintaan yang manis.

Berikut daftar film Korea paling sadis seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (18/10/2022).

1.Midnight FM (2010)

Film bergenre thriller ini disutradarai oleh Kim Sang Man. Midnight FM menceritakan tentang seorang pembawa acara di salah satu radio yang memutuskan untuk pensiun demi merawat anak perempuannya yang sedang sakit. Namun, ada telepon misterius yang masuk ketika dia sedang membawakan siaran terakhirnya.

2. I Saw The Devil (2010)

Disutradarai oleh Kim Jee Woon, I Saw The Devil bercerita tentang seorang agen rahasia bernama Kim Soo Hyun yang memulai pencariannya untuk membalaskan dendam kepada seorang psikopat bernama Jang Kyung Chul. Dia tega membunuh tunangannya yang sedang hamil secara brutal.

3. The Neighbors (2012)

The Neighbors berlatar di sebuah rumah susun. Di dalam pemukiman tersebut, ada satu penghuni bernama Kyung Hee yang baru kehilangan seorang anak tirinya, Won Yeo Seon. Diketahui bahwa ada seorang pembunuh berantai yang tinggal di wilayah tempat tinggal tersebut.

Kyung Hee merasa sangat bersalah karena tidak bisa mencegah adanya kasus pembunuhan yang melibatkan putri tirinya. Ditambah lagi petugas keamanan yang ada di sana tidak terlihat keberadaannya setelah terjadi kasus pembunuhan tersebut. Seorang gadis muda yang mirip dengan Won Yeo Seon menjadi target pembunuhan selanjutnya.

4. Bluebeard (2017)

Bluebeard menceritakan tentang seorang dokter bernama Seung Hoon yang mendirikan sebuah klinik berobat kecil di daerah Gangnam. Dia juga menyewa sebuah flat yang di bawahnya ditinggali seorang tuan tanah bernama Sung Geun bersama istri dan anaknya.

Sang tuan tanah ini juga membuka kedai daging di bawah flat yang ditinggali oleh Seung Hoon. Sampai suatu ketika, ada seorang mayat tanpa kepala hanyut di Sungai Han. Seung Hoon merasa curiga kepada Sung Geun, ketika sang tuan tanah tersebut menjelaskan setiap langkah yang dilakukannya untuk membunuh korbannya.

5. Memoir of a Murderer (2017)

Disutradarai oleh Won Shin Yun, Memoir of a Murderer menceritakan tentang seorang pembunuh berantai yang mengidap alzheimer bernama Kim Byung Seo. Hal itu dia lakukan karena masa lalu kelam yang membuatnya berusaha untuk menjaga putrinya bernama Eun Hee dan mencurigai pacar baru putrinya, Min Tae Joo.

Sumber: sindonews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.