Wow! 4.000 Buruh di China Dapat Bonus Mobil Baru

0
76

TNews, INTERNASIONAL – Pandemi virus Corona (COVID-19) membuat banyak industri ketar-ketir. Banyak perusahaan yang terpaksa melakukan PHK hingga ada yang gulung tikar karena krisis akibat pandemi COVID-19 ini. Namun di China, ada salah satu perusahaan yang justru membagi-bagikan bonus mobil baru kepada para pekerjanya.

Dilansir dari berbagai sumber, perusahaan di China ini memberikan 4.116 mobil baru sebagai bonus kepada para buruhnya. Bonus itu diberikan karena perusahaan telah melampaui target. Perusahaan itu telah meraih keuntungan besar selama lima tahun berturut-turut.

Perusahaan itu adalah Jiangxi West Dajiu Iron & Steel Corporation, produsen besi dan baja. Perusahaan tersebut memberikan mobil baru, bukan mobil bekas, kepada para buruh sebagai bonus karena telah melampaui target keuntungan.

Sebanyak 2.933 unit mobil Jiangling Ford Territory dan 1.183 unit mobil FAW-Volkswagen Magotan didistribusikan kepada pekerja di perusahaan itu sebelum liburan Hari Nasional. Perusahaan Jianxi pasti mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Sebab, pemberian mobil untuk bonus kepada buruh ini saja telah menghabiskan biaya sekitar 500 juta Yuan (Rp 1 triliun).

Tak cuma membelikan mobil baru, perusahaan juga akan membayar registrasi, pajak, hingga asuransi mobil selama lima tahun.

Acara simbolis pemberian mobil baru kepada buruh di perusahaan itu dilaksanakan di ruang terbuka yang luas di sekitar panggung besar lengkap dengan rekaman kamera drone dan footage pengambilan gambar untuk media sosial.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.