Cooling System Jelang Pemilu 2024, Polres Purwakarta Pererat Silaturahmi Dengan Ulama

0
17
Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat mendukung program 1000 Mesjid bersih dan sehat yang di gelar Dewan Masjid Indonesia (DMI) Purwakarta.

TNews, PURWAKARTA – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat mendukung program 1000 Mesjid bersih dan sehat yang di gelar Dewan Masjid Indonesia (DMI) Purwakarta.

Sebagai dukungan terhadap program tersebut, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain yang diwakili Wakapolres, Kompol Ricky Adipratama saat hadiri simbolis penyerahan alat kebersihan ke-1000 dalam program 1000 Mesjid Bersih dan Sehat, pada Kamis, 11 Januari 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Adipratama mengatakan, progam ini merupakan langkah yang tepat sebagai upaya menjaga kebersihan dan kesehatan mesjid sebagai tempat ibadah umat Muslim di Kabupaten Purwakarta.

“Dengan hadir dalam kegiatan ini merupakan dukungan Polres Purwakarta terhadap program 1000 Mesjid bersih dan sehat yang di gelar Dewan Masjid Indonesia (DMI) Purwakarta. Sekaligus guna mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama,” Ucap pria yang akrab disapa Ricky itu.

Ia menambahkan, Polres Purwakarta mengapresiasi dan menyambut baikkegiatan ini, hal tersebut merupakan sebagai program kerja kepengurusan DMI Purwakarta untuk kemaslahatan umat yang di awali dengan program 1000 masjidnbersih dan sehat di Kabupaten Purwakarta.

“Sepertihalnya rumah, sekolah, tempat bekerja, tentu saja termasuk diri sendiri. Denganmasjid yang bersih dan sehat, mudah-mudahan kita bisa berpikir lebih jernihkita bisa berpikir lebih terbuka lebih rasional tidak emosional dalam menyikapisetiap persoalan yang kita hadapi,” Ungkap Ricky

Ia menyebut, kegiatan ini bentuk silaturahmi kamtibmas kepada para tokoh agama dan sekaligus dalam rangka cooling system jelang pemilu 2024.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat di Kabupaten Purwakarta, sehingga mewujudkan Kabupaten Purwakarta yang aman dan kondusif,” Pungkasnya.

Peliput : Endang Jamaludin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.