Kepala Desa Sukajadi Diduga Alergi Terhadap Wartawan

0
74
Gambar : Kepala Desa Sukajadi Diduga Alergi Terhadap Wartawan, (12/1/2024).

TNews, PURWAKARTA –  Kepala Desa (Kades) Desa Sukajadi, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta diduga alergi terhadap wartawan, pasalnya selalu terkesan menghindar ketika kontrol sosial hendak mengonfirmasi ataupun silaturahmi terkait perkembangan desa baru-baru Ini.

Di jaman keterbukaan informasi seperti saat ini sosok pejabat tentu sudah tidak asing lagi dengan media yang mana segala bentuk kegiatan selalu diberitakan, karena media itu sendiri mitra dari pemerintah, selain itu, media atau pers berfungsi sebagai kontrol sosial yang dilindungi oleh Undang-Undang saat menjalankan tugas jurnalistiknya.

Namun justru yang terjadi malah sebaliknya pada kepemimpinan Kades Sukajadi sekarang ini, terkesan selalu menghindar dan tidak mau dikonfirmasi terkait perkembangan program-program desa, Jumat (12/01/2024).

Begitupun saat awak media ini hendak melakukan konfirmasi ke Kantor Desa Sukajadi, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta terkait program atau anggaran yang digelontorkan pemerintah kabupaten maupun provinsi.

Tentu saja hal tersebut membuat awak media bertanya-tanya ada apa dengan kades tersebut, saat awak media bertanya terkait anggaran DBHP Nurdin selaku Kepala Desa Sukajadi mengatakan “Kela-kela kersibuk” (Bentar-bentar lagi sibuk) sambil pergi.*

Reporter : Endang. J

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.