Anniversary LMPP Kabupaten Jepara : Fondasi Kuat Semangat Solidaritas dan Cinta Tanah Air

0
15
Gambar : Anniversary LMPP Kabupaten Jepara : Fondasi Kuat Semangat Solidaritas dan Cinta Tanah Air, (26/12/2023).

TNews, JEPARA – Anniversary Pertama Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Kabupaten Jepara diselenggarakan dengan megah di Gedung KPN Desa Mayong Lor. Acara ini dimeriahkan oleh Ketua Marcab LMPP Jepara, Serka (Purn) Khambali, SH, yang memimpin perayaan dengan semangat kebersamaan dan cinta tanah air.

Kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Jepara bersama perwakilan Forkopimda dan berbagai undangan terhormat semakin memperkuat atmosfer perayaan yang penuh haru dan kegembiraan. Momentum bersejarah ini menjadi kesempatan bagi LMPP Kabupaten Jepara untuk mempererat tali persaudaraan dan merayakan pencapaian organisasi dalam satu tahun perjuangan.

Serka (Purn) Khambali, SH, dalam sambutannya menekankan semangat cinta tanah air dan bela negara sebagai fondasi kuat bagi anggota LMPP Kabupaten Jepara. “Anniversary ini menjadi bukti solidaritas dan semangat perjuangan yang terus berkobar di kalangan anggota LMPP KAB.JEPARA,” ujarnya.

Pj. Bupati Jepara yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan, Rini Patmini, AP, memberikan ucapan selamat dan menyoroti peran konstruktif LMPP sebagai mitra pembangunan. “LMPP bukan hanya sebagai tempat untuk mengkritisi, tetapi juga menjadi arena konstruktif dimana LMPP dapat memberikan saran, masukan, dan solusi yang berarti untuk pembangunan Jepara,” kata Rini Patmini, AP.

Dewan Pakar LMPP Jawa Tengah, Sutarjo, menegaskan peran aktif LMPP dalam menjaga keamanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Jepara. Pernyataannya mencerminkan pandangan yang mendukung kontribusi nyata LMPP dalam berbagai aspek pembangunan.

Ketua Mada LMPP Jawa Tengah, Agus Riyanto, menyoroti pentingnya soliditas dan kegunaan LMPP untuk masyarakat. “LMPP harus tetap solid dan selalu berguna untuk orang lain. Kebersamaan dan manfaat yang dihasilkan oleh LMPP menjadi kunci keberhasilan organisasi dalam memberikan dampak positif di tengah masyarakat,” kata Agus Riyanto.

Perayaan tersebut tidak hanya menjadi ajang merayakan pencapaian, tetapi juga sarana untuk merajut kebersamaan yang semakin erat dalam menjalankan perjuangan LMPP Kabupaten Jepara. Acara diisi dengan berbagai kegiatan, pemotongan tumpeng, hiburan musik oleh Om. 97-1 Musik Jepara, serta pemberian penghargaan kepada anggota LMPP yang telah berperan aktif. Anniversary ini membawa makna yang mendalam sebagai tonggak sejarah dan ajang untuk memperkuat komitmen LMPP dalam membangun masyarakat yang lebih baik.*

Reporter: Petrus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.