APMISO DKI Jakarta Dukung Ganjar-Mahfud

0
39
Gambar : Iskandar, Ketua APMISO DKI, Turut Serta dalam Deklarasi Dukungan untuk Ganjar Mahfud sebagai Capres dan Cawapres 2024 di GOR Satria Semarang.

TNews, JAWA TENGAH – Ketua Asosiasi Mie dan Bakso (APMISO) DKI Jakarta, Iskandar, turut hadir dalam Deklarasi Dukungan untuk pasangan Ganjar Mahfud sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2024. Acara berlangsung di GOR Satria Semarang pada Senin, 1 Januari 2024.

Iskandar saat ditanya awak media menyatakan AMISO Nusantara bersatu dalam mendukung pasangan Ganjar Mahfud untuk memimpin Indonesia. Iskandar mengungkapkan keyakinannya bahwa Ganjar Mahfud adalah sosok yang mampu membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara.

Deklarasi dukungan yang diselenggarakan oleh APMISO tersebut dihadiri oleh Capres Ganjar Pranowo, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia Bambang Hary Iswanto Tanoesoedibjo, berbagai tokoh perwakilan DPW Apmiso dari berbagai provinsi serta pemangku kepentingan dalam industri mie dan bakso se-Indonesia.

Ganjar Pranowo, yang merespon deklarasi tersebut dengan rasa terima kasih, menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan kepentingan APMISO dan dan ekonomi kerakyatan atau UMKM jika terpilih sebagai presiden. Deklarasi ini menambah dukungan signifikan bagi Ganjar Mahfud dalam persaingan menuju pemilihan presiden 2024.

Ganjar Pranowo, yang turut hadir dalam acara deklarasi, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh APMISO dan menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan kepentingan APMISO dan ekonomi kerakyatan atau UMKM jika terpilih sebagai presiden.

Acara tersebut menjadi momentum penting dalam memperkuat basis dukungan Ganjar Mahfud menjelang pemilihan presiden 2024.

Dalam pidato yang disampaikan, Ganjar Pranowo menyatakan, “Kita butuh pemimpin yang bisa mengatasi Problem UMKM.” Ia menjelaskan bahwa sektor UMKM memiliki peran sentral dalam pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Deklarasi dukungan APMISO untuk Ganjar Mahfud dianggap oleh Ganjar Pranowo sebagai dorongan besar dalam memajukan sektor UMKM. “Kami bersama-sama akan bekerja untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan UMKM dan mengatasi tantangan yang dihadapi oleh pedagang bakso dan sejenisnya,” tegas Ganjar Pranowo.

Iskandar dan para peserta deklarasi menyatakan komitmen mereka untuk bekerja bersama dalam mewujudkan visi dan misi Ganjar Mahfud untuk Indonesia yang lebih baik.

Selanjutnya, Iskandar, Ketua Asosiasi Mie dan Bakso (APMISO) DKI Jakarta, menegaskan komitmennya untuk mengangkat ekonomi kerakyatan, khususnya bagi para pedagang kaki lima mie dan bakso. bahwa APMISO sebagai perkumpulan pedagang-pedagang tersebut berperan penting dalam mendukung UMKM, sesuai dengan visi misi program “Menuju Indonesia Unggul : Gerak Cepat Mewujudkan Negara Maritim yang Adil dan Lestari,” tegas Iskandar.

Dalam upayanya mengangkat APMISO hingga ke tingkat Nasional para pelaku UMKM di bidang mie dan bakso, Iskandar memaparkan bahwa APMISO siap berkontribusi dalam mewujudkan ekonomi yang lebih inklusif dan berkelanjutan. Dia menyatakan bahwa keberlanjutan program ini merupakan bagian dari visi besar untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat pedagang kaki lima.

Seiring dengan komitmen tersebut, Iskandar dan anggota APMISO Semarang secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan Ganjar Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden pada pemilihan 2024.

Iskandar menekankan bahwa Ganjar Mahfud dianggap sebagai pemimpin yang mampu mengimplementasikan kebijakan pro-UMKM dan memajukan sektor ekonomi kerakyatan.
Deklarasi dukungan Ganjar Pranowo Mahfud dari APMISO ini diharapkan dapat menjadi langkah strategis dalam menggalang dukungan masyarakat pedagang kaki lima di tingkat Nasional, sekaligus memberikan dorongan bagi pertumbuhan UMKM demi mewujudkan visi Menuju Indonesia Unggul.

Dalam acara Deklarasi Dukungan untuk pasangan Ganjar Mahfud sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2024, Ketua APMISO DKI Jakarta, Iskandar, menegaskan bahwa dukungan yang diberikan bukan sekadar simbolis. Iskandar menyatakan bahwa, “Deklarasi ini juga menandakan keterlibatan aktif APMISO dalam mendukung perjalanan Ganjar Mahfud hingga mencapai kursi presiden. Langkah ini memperkuat komitmen APMISO dalam mendukung perubahan positif dan perkembangan Indonesia di bawah kepemimpinan Ganjar Mahfud,” pungkas Iskandar.*

Reporter : Petrus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.