Gemilang namun Bermasalah : Tragedi Perencanaan Dibalik Acara Megah SEKBER TKN Prabowo Gibran Jepara

0
123
Gambar : Gemilang namun Bermasalah: Tragedi Perencanaan di Balik Acara Megah SEKBER TKN Prabowo Gibran Jepara, (6/1/2024).

TNews, JEPARA – Sekretariat Bersama (SEKBER) TKN Prabowo Gibran Jepara menggelar acara megah, senam sehat gemoy, dan konser Indonesia Maju yang digagas oleh para organ relawan Prabowo Gibran di Jalan Pemuda, Jepara, pada Sabtu, 6 Januari 2024. Namun, sayangnya, acara tersebut terkesan mengalami kendala perencanaan yang kurang terkoordinasikan.

Berdasarkan informasi dari sumber yang enggan disebutkan namanya, acara senam sehat gemoy dan konser Indonesia Maju yang diselenggarakan oleh para pendukung Prabowo Gibran menghadapi sejumlah permasalahan. Beberapa diantaranya mencakup kurangnya sinergitas panitia selama pelaksanaan, kelalaian dalam menangani kedatangan tamu dari TKN maupun TKD, dan ketidakmemadaiannya tempat area senam yang terletak di kawasan perumahan sempit, menyebabkan kekecewaan ribuan peserta yang turut hadir.

Ketua Sekretariat Bersama (SEKBER) Prabowo Gibran, Prio Hardono, memberikan pernyataan saat dihubungi oleh awak media via telefon WhatsApp, “Semua dari pengurus SEKBER Prabowo-Gibran dan panitia penyelenggara Senam Sehat Gemoy masih harus banyak belajar,” ucapnya.

Prio Hardono, mengungkapkan keprihatinan terhadap situasi itu. Ia menyatakan, “Banyak oknum menggunakan kesempatannya untuk kepentingan pribadi sehingga melenceng dari tujuan pokok bersama.” Hardono menekankan pentingnya menjaga integritas dan fokus pada tujuan bersama demi kesuksesan acara dan tujuan SEKBER Prabowo Gibran.

Begitu juga tanggapan Ketua Panitia Acara Senam SEKBER Prabowo Gibran Jepara, Jakfar Jak Pong, saat dihubungi melalui WhatsApp, “Memang secara umum kegiatan sukses dan lancar, koordinasi sesama panitia sudah terjalin dengan baik. Namun, karena semua eksekusi akhir berada di tangan Pak Adib sebagai putusan final, kita hanya menyampaikan semua keputusan kepada Pak Adif,” terangnya.

Jakfar Jak Pong, menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada semua pihak. Dalam pernyataannya, ia mengatakan, “Atas nama panitia pelaksana, mohon maaf dari segala arah, dan terima kasih atas respon dan semangat teman-teman atas semua ikhtiar totalitas, sehingga acara bisa terlaksana dengan sukses,” pungkasnya.*

Reporter : Petrus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.