Ketua DPRD Kabupaten Jepara Haizul Ma’arif Siap Tindaklanjuti Optimalisasi PAD setelah Terima LHP BPK

0
9
Gambar : Terima LHP BPK, Ketua DPRD Jepara siap tindaklanjuti optimalisasi PAD.

TNews, JEPARA – Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Haizul Ma’arif, telah menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tentang optimalisasi Pengeluaran Anggaran Daerah (PAD) di Kabupaten Jepara. Dengan penerimaan LHP BPK, Haizul Ma’arif menyatakan siap untuk mencari solusi dan tindak lanjut dalam rangka meningkatkan pemerintahan daerah dan mencapai tujuan pengelolaan anggaran yang efisien.

LHP BPK ini melampirkan beberapa rekomendasi untuk memperbaiki pengelolaan anggaran di Kabupaten Jepara, termasuk perbaikan dalam pencatatannya, pelaksanaan, dan pengawasan. Ketua DPRD Kabupaten Jepara menekankan pentingnya kesejahteraan rakyat sebagai tujuan utama dalam pengelolaan anggaran daerah.

“Kami menyadari bahwa ada beberapa aspek yang perlu dilatih dan dioptimalkan dalam pengelolaan anggaran di Kabupaten Jepara. Dengan dukungan LHP BPK ini, kami akan mencari cara untuk mengoptimalkan pengeluaran PAD dan memastikan keberhasilan program-program yang diimplememen,” ucap Haizul Ma’arif.

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Jepara juga mengajukan tuntutan transparansi terhadap data dan informasi pengeluaran PAD. Dengan transparansi tersebut, masyarakat dan pemerintah dapat lebih jauh dalam dalam mencapai tujuan pengelolaan anggaran yang efisien dan efektif.

Haizul Ma’arif menyadari bahwa optimalisasi PAD merupakan langkah penting dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Jepara. Oleh karena itu, ketua DPRD Kabupaten Jepara akan mengejar tindakan-tindakan yang diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut. Dengan dukungan LHP BPK dan kerja sama yang efektif, Kabupaten Jepara diharapkan mampu mencapai pengelolaan anggaran daerah yang optimal dan memberikan manfaat bagi masyarakat.*

Reporter : petrus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.