Jalin Sinergitas Kamtibmas, Kapolres Kendal Silaturahmi ke Tokoh Agama

0
51
Gambar : Jalin Sinergitas Kamtibmas, Kapolres Kendal Silaturahmi ke Tokoh Agama, (3/10/2023).

TNews, KENDAL – Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan, S.I.K. menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama, selain untuk menjalin silaturahmi kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama di wilayah hukum Polres Kendal, Selasa (3/10/2023).

Tokoh Agama yang dikunjungi adalah KH. Moh Idris Nur selaku Ketua FKUB Kabupaten Kendal. Dalam Silaturahmi tersebut, Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Susilo Kalis Rubiyono dan Kapolsek Patebon Iptu Kusfitono.

Selain bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga untuk meningkatkan sinergitas dengan para tokoh agama dan ulama yang ada di Kabupaten Kendal.

“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Kendal dan supaya ikut berperan aktif dalam mengantisipasi bahaya aksi tawuran, narkoba, dan perundungan serta menjadi Cooling Sistem dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Kendal,” ucap AKBP Feria Kurniawan.

Kapolres juga menambahkan bahwa silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami tidak bisa menjaga Kabupaten Kendal sendirian tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Kabupaten Kendal,” pungkas AKBP Feria Kurniawan.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.