Hujan Deras Disertai Angin, Pohon Tumbang dan Atap Rumah Warga Berhamburan

0
96
Gambar: Ujan deras disertai angin kencang menguyur Kotabumi, Kamis sore (20/03/23). Mengakibatkan pohon tumbang dan beberapa atap rumah berhamburan.

TNews, LAMPUNG UTARA – Hujan deras disertai angin kencang menguyur Kotabumi, Kamis sore (20/03/23). Mengakibatkan pohon tumbang dan beberapa atap rumah genteng berhamburan.

Hujan disertai angin Pada pukul 17:30. Hingga menyebabkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan, yang berada jalan di Dahlia Kelurahan Gapura kecamatan Kotabumi.

Selain pohon tumbang, hujan deras disertai angin kencang tersebut membuat kerusakan beberapa atap rumah Dan sekolah yang berada di Kelurahan Tanjung Senang Kecamatan Kotabumi Selatan, ikut berhamburan dibawa angin.

Dampak dari kejadian tersebut pantauan wartawan Lintas Pena, ketua koordinator Pusdalops Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Utara, Suhaili bersama tim, telah meninjau dan mengevakuasi pohon tumbang dan menijau rumah warga yang terdampak dari hujan deras disertai angin kencang tersebut.

Gambar: hujan deras disertai angin, pohon tumbang dan atap rumah warga berhamburan.

Dirinya menambahkan bahwa hujan deras dan angin kencang juga telah membuat tiang listrik yang berada di jalan Kebon Lima Kelurahan Tanjung Senang, ikut roboh hingga menyebabkan pemadam listrik. untuk tiang listrik yang roboh, dirinya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada PLN.

“Kalau untuk rumah warga yang terdampak dirinya mengatakan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya saja beberapa genteng rumah warga yang lepas terbawa angin,” Jelasnya.*

Reporter : Wawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.