Wabup Ardian Saputra Lakukan Kunker ke Kecamatan Abung Selatan Lampura

0
66

TNews, LAMPUNG UTARA – Rombongan Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan Abung Selatan Lampura. Kegiatan berlangsung di Desa Trimodadi dan Desa Bandar Kangungan Raya Kecamatan setempat, Selasa, (15/11/ 2022).

Wabup Ardian Saputra, membawa para pejabat tinggi antaranya, Asisten I Mankodri, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  (Disdikbud) Matsoleh, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Abdul Rahman, Pj. Dinas PUPR Sutikno, Pj. Dinas Kesehatan Maya Manan, Sekretaris Kominfo Luzirwan dan Kasat Pol PP Firman.

Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra meminta kepada masyarakat Desa Trimodadi dan Desa Bandar Kangungan Raya Kecamatan Abung Selatan, agar apa yang menjadi Program Pemerintah Daerah tahun 2019-2024 dapat bersama-sama dijaga pembangunannya serta menjaga kekompakannya.

“Saya meminta kepada masyarakat kalau ada pembangunan yang sangat prioritas mohon segera diusulkan melalui Kepala Desa, Camat. Semoga di tahun. 2023 bisa terealisasi.”kata Ardian.

Pasca dilanda covid kemarin, tidak lantas membuat pembangunan tidak terlaksana, namun belum maksimal. Diharapkannya, tahun 2023-2024 pembangunan bisa lancar demi mewujudkan keinginan masyarakat.

“Mudah-mudahan kita tetap terjaga karena Kabupaten kita tercinta ini sangat membutuhkan kekompakan, baik dari Pemerintah Daerah, Perangkat Kecamatan, Perangkat Desa dan masyarakat Lampura khususnya Abung Selatan, untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.” ucap Ardian.

Sementara itu, Camat Abung Selatan, Maryadi, mengucapkan terimakasih kepada Bupati atau Wakil Bupati Ardian Saputra yang telah hadir ke Desa Trimodadi dan Bandar Kangungan Raya yang dibawah naungan kerjanya, dirinya berharap hadirnya Wabup Ardian Saputra dapat menjadi penyemangat bagi masyarakatnya.

“Kami berharap dengan hadirnya Kunjungan Kerja (Kuker) ini dapat menjadi sebagai penyemangat masyarakat,”ucapnya.

Kemudian Camat mengajak masyarakat bersama-sama mendukung program Pemerintah Daerah dan kepada Bupati dan Wakil Bupati agar selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas. “Kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi. Mari bersatu membangun Lampung Utara.” Ucap dia.

Disela-sela kegiatan berlangsung Wabup Ardian Saputra, memberikan bantuan kepada Ibu Hamil dan menyusui, sarana olahraga dan lainnya.

Reporter : Wawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.