Wabup Ardian Saputra Lantik 19 Pejabat Eselon ll dan lll Lingkup Pemda Lampung Utara

0
22

TNews, LAMPUNG UTARA – Pemerintah kabupaten Lampung Utara Rabu, 14 Desember 2022 mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi di ruang tapis sekretariat yang dipimpin Wakil Bupati Ardian Saputra yang di didampingi sekretaris Daerah.

Undangan Acara tersebut turut dihadiri para organisasi pejabat daerah nozi efialis dan 18 OPD setempat turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya wakil Bupati Lampung Utara berpesan agar para pejabat yang baru dilantik, agar dapat meyelesaikan semua permasalahan Tampa meninggal permasalahan di akhir tahun.

Pejabat yang dilantik atau yang diambil sumpahnya sebanyak 19 orang,baik yang terdiri dari 14 JPT dan 5 Administrator (eselon lll) seperti basirun Ali gini menduduki jabatan baru  sebagai staf ahli bidang pembangunan kemasyarakatan dan sumber daya manusia yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas perhubungan yang gini digantikan oleh Firmansyah.

Lalu dari Administrator eselon lll

Yang baru dilantik menjabat jabatan baru sebagai camat Abung Selatan Dedi Irawan dan Sukatno gini menjadi sekertaris dinas pendidikan dan kebudayaan ketiga administrator laenya Juga menduduki jabatan baru di OPD setempat.

Ini adalah hasil evaluasi selama enam bulan yang dilakukan pemerintah daerah, dan tidak menutup kemungkinan enam bulan kedapan hal serupa agar terulang kembali” jadi tidak perlu jumawan karena kita tidak tau apa kejadian kedepanya.

Dengan adanya pergantian ini semoga OPD dapat bergerak dengan cepat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan bersinergi ke semua lapisan agar yang di cita citakan untuk pembangunan dan kemajuan Lampung Utara agar dapat terwujud.

Reporter : Wawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.