Ambulance Noto Polres Buol Kembali Bantu Antar Jenazah Warga Busak ke Rumah Duka

0
32

TNews, BUOL – Ambulance Noto Polres Buol yang diawaki Aipda Tomy Hendra Wijaya bersama Brigpol La Ode Ishap kembali memberikan pelayanan kepada warga yang memerlukan bantuan pengantaran Jenazah, Sabtu (28/01/23) sekitar pukul 12.30 WITA.

Setelah menerima permintaan dari warga Ambulance Noto Polres Buol segera menuju RSUD Mokoyurli Buol  selanjutnya membawa jenazah almarhumah Sabidah R. Musa (66 Tahun) kerumah duka di Desa Busak I Kecamatan Karamat.

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K yang menerima berita duka serta permintaan bantuan Ambulance ini mengucapkan turut berdukacita serta memerintahkan Kabag SDM AKP Sunaryo Tokii, SH sebagai penanggung jawab Ambulance Noto untuk membantu warga.

“Turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah, semoga mendapat tempat yang layak serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menerima cobaan ini” ucap Kapolres yang mendengar kabar duka ini.

Pihak keluarga Ramli RM. Bantilan yang juga merupakan anak dari Almarhum mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Buol beserta jajaran yang telah membantu mengantarkan jenazah Almarhumah dari RS menuju rumah duka dengan menggunakan Ambulance Noto secara gratis.

“Kami ucapkan terimakasih bapak Kapolres Buol beserta jajaran yang telah membantu mengantarkan jenazah orang tua kami dari RS menuju rumah duka dengan menggunakan Ambulance Noto secara gratis, semoga Allah SWT memberikan kesehatan, keselamatan dalam menjalankan tugas” ucap Ramli RM. Bantilan

Sementara itu Kabag SDM Polres Buol AKP Sunaryo Tokii, SH mengatakan bahwa Ambulance Noto yang mengantar jenazah dengan gratis ini merupakan bentuk kepedulian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ambulance Noto siap kapanpun warga membutuhkan baik untuk mengantar orang sakit maupun mengantar jenazah, ini sebagai wujud kepedulian Polres Buol dalam melayani masyarakat” terang Kabag SDM.

Reporter : Rahim Saloa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.