Asisten 2 Pemkab Buol Drs Arianto Rioeh, M,Si Hadiri Halal Bihalal KKSSB

0
58

TNews, BUOL – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan-Barat (KKSSB) Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan kegiatan halal bihalal bertempat di hotel Surya wisata kelurahan kali kecematan Biau Rabu 17 Mei 2023, malam.

Wakil Ketua KKSSB Kabupaten Buol, Silmi, mengatakan, Halal Bihalal ini akan menjadi rutinitas tahunan, sehingga hubungan silatuhrahim antar sesama warga Bugis, Makassar, dan Mandar yang ada di Kabupaten Buol bisa terus terjalin.

“Halal Bihalal KKSSB Kabupaten Buol 2023 ini mengusung tema “Aktualisasi peran KKSSB Dalam mempererat Tali Silatuhrahmi “Si Patuo, Si Patokkong” yang dalam artiannya ketika seseorang keluarga atau sanak saudara tertimpah kesusahan, musibah, maka keluarga yang lain akan ikut membantu,” ujar Silmi.

Dalam kesempatan ini Asisten II Perekonomian Pembangunan Setda Buol Drs Arianto Riuh sangat mengapresiasi kegiatan Halal Bihalal KKSSB Buol.

Ia menyebut KKSSB telah banyak memberikan kontribusi bagi Pemkab Buol, baik dari segi perekonomian, perdagangan, maupun dukungan terhadap pembangunan di Kabupaten Buol.

“Mewakili pemerintah kabupaten Buol terimah kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pengurus dan warga KKSSB Buol yang telah banyak memberikan Kontribusi dan mendukung penuh terhadap pemerintah Daerah selama ini,semoga Harmonisasi antara warga KKSSB maupun suku lain tetap terjaga Dalam satu Ikatan Bhineka Tunggal Ika,dimana Bumi dipijak disitu Langit Dijunjung”tuturnya.

Sementara di kesempatan yang sama kepada Media ini Ishak Yacub yang juga sebagai pengurus serta Penginisiasi Kegiatan Halal bii halal oleh KKSSB menyampaikan via WhatsApp nya Kegiatan ini Alhamdulilah terlaksana dan berjalan sesuai Harapan berkat partisipasi,kerja sama Kerukunan keluarga Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat,yang ada di Kabupaten Buol,Pungkasnya.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.