Asisten II Wakili Pj Bupati Buol Hadiri Temu Pisah Kepala BPS

0
48
Pj Bupati Buol diwakili oleh Asisten Pembangunan dan Perekonomian SETDA Kabupaten Buol Drs. Arianto Rioeh, M.Si. hadiri kegiatan Temu Pisah Kepala BPS Buol bertempat di Aula Lantai III Kantor Bupati, Jumat (13/01/2023). FOTO : RAHIM

TNews, KABUPATEN BUOL – Pj Bupati Buol diwakili oleh Asisten Pembangunan dan Perekonomian SETDA Kabupaten Buol Drs. Arianto Rioeh, M.Si. hadiri kegiatan Temu Pisah Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Buol bertempat di Aula Lantai III Kantor Bupati, Jumat (13/01/2023).

Kepala BPS lama Purwaningsih, S.ST, SE., M.Si ucapkan permohonan pamit dari bertugas di Kab. Buol selama kurang lebij 2 (dua) tahun 3 (tiga) bulan terasa sangat nyaman.

“Selama bertugas di Buol baik dalam pengambilan data yang dilakukan oleh BPS, semua indeks pembangunan Kabupaten Buol, Kami tidak bisa melakukan sendiri apabila tidak ada kolaborasi dari OPD Pemkab Buol dengan soal data-data,” katanya.

“Tempat tugas baru saya di Kabupaten Poso, mohon maaf apabila selama bertugas di Buol ada tutur bahasa yang salah yang di sengaja atau tidak mohon dimaafkan,” ujarnya.

Kepala BPS baru Eduin Jurnalis, S.Sos memperkenalkan singkat yang sebelumnya bertugas di Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Tengah di Bidang Statistik Konstruksi.

Ia juga memohon bantuan, dukungan dan kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Buol untuk mensukseskan sensus pertanian dalam waktu dekat ini.

Kepala BPS Propinsi Sulawesi Tengah yang di wakili oleh Imron Taufik Musa, S.Si, M.Si ucapkan terima kasih kepada Ibu Purwaningsih, S.ST., SE., M.Si yang telah bertugas di Kabupaten Buol karena prestasi belajar yang luar biasa selalu menjadikan kepercayaan dimanapun berada.

“Dengan adanya instruksi Presiden Republik Indonesia tentang satu data, semua Kabupaten/Kota, mari bersama-sama berkolaborasi untuk mendapatkan data yang berkualitas,” ajaknya.

Dalam Sambutannya, Asisten Pembangunan dan Perekonomian Kabupaten Buol Drs. Arianto Rioeh, M. Si mengucapkan terima kasih kepada kepala BPS yang lama.

“Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Buol, saya ucapkan banyak terima kasih kepada kepala BPS lama ibu Purwanimgsih, S.ST, SE, M.Si, selamat betugas ditempat baru dan kepada Kepala BPS baru selamat datang bertugas di Kabupaten Buol,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan dalam kesemptan itu, Jajaran Badan Pusat Statistik Kabupaten Buol, Para Kepala OPD Kab. Buol, Para Kabag dan Kasubag Setda Kantor Bupati Buol.

Sebagai ucapan terima kasih Pemerintah Kabupaten Buol memberikan cindera mata kepada Kepala BPS lama dan foto bersama.

Reporter : Rahim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.