Bawaslu Buol Gelar Siaga Kesiapan Jelang 1 Tahun Voting Day

0
59
Bawaslu Kabupaten Buol menggelar kegiatan siaga pengawasan satu tahun jelang Pemilu serentak tahun 2024, Selasa (14/2/2023), di halaman kantor Bawaslu Kabupaten Buol.

TNews, BUOL – Sebagai bentuk kesiapan pengawasan pemilu menuju satu tahun pelaksanaan tahapan pemungutan suara pada Pemilu serentak Tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Buol menggelar kegiatan siaga pengawasan satu tahun jelang Pemilu serentak tahun 2024, Selasa (14/2/2023), di halaman kantor Bawaslu Kabupaten Buol.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Soft Launching komunitas digital pengawasan partisipatif “Jarimu Awasi Pemilu,” Launcher Posko Kawal Hak Pilih dan deklarasi Pemilu damai dan berintegritas.

Turut hadir dalam acara, Ketua KPU Buol Alamsyah, SE bersama anggota KPU Saida, Wakapolres Kompol Johni Bolang, SH, perwakilan Polisi Pamong Praja, Ketua/Perwakilan Organisasi Kepemudaan, Organisasi Kemahasiswaan, Jajaran Panwaslu Kecamatan Lakea, Karamat, Biau, Momunu, Bokat, Bukal, Tiloan, Bunobogu dan Kecamatan Gadung, Serta Insan Pers.

Ketua Bawaslu Suhadri Badalo, S.Pd, M.Pd pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta dalam pengawasan Pemilu 2024 diantaranya aparat kepolisian, kejaksaan, ormas, okp dan insan pers yang hadir pada saat itu.

Tak lupa pula, Suhardi mengapresiasi kepada mitra kerja sebagai penyelenggara dalam hal ini KPU Buol yang saat tengah melaksanakan coklit di seluruh desa se kabupaten Buol.

Dihadapan seluruh Panwaslu se kabupaten Buol menghimbau kepada Panwaslu dan PKD untuk bekerja dengan semangat dan penuh integritas dan selalu menjaga nama baik intitusi dalam menjalankan tugasnya.

Reporter : Rahim Saloa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.