Gelar Patroli di Hari Libur, Sat Lantas Polres Tegur Pelanggar Dengan Ini

0
44

TNews, KABUPATEN BUOL – Hari libur tidak menjadi penghalang bagi Satuan Lalulintas Polres Buol dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat khususnya dibidang lalulintas, seperti yang dilaksanakan pada Minggu pagi (05/02/23) sekitar pukul 09.00 WITA.

Sat Lantas Polres Buol melaksanakan kegiatan patroli diwilayah Kabupaten Buol dengan sasaran dalam Kota diantaranya Jl. Syarif Mansyur, Jl. Batalipu, Jl. MA Turungku, Jl. Trans Sulawesi Buol-Gorontalo serta tempat ibadah yakni gereja yang sedang melaksanakan ibadah Minggu.

Patroli yang dipimpin Kanit Turjawali Aipda Abdillah dengan menggunakan kendaraan Patroli Sat Lantas menyusuri jalanan yang sudah dijadikan target operasi dan pada saat menemukan keramaian berhenti untuk mengatur jalannya arus kendaraan yang melintas dan tidak lupa melakukan penindakan kepada pelanggar dengan tindakan teguran menggunakan sticker himbauan kepada pelanggar yang didapati.

“Patroli rutin yang dilaksanakan Sat lantas ini bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar lantas diwilayah Kabupaten Buol khususnya di Kota Buol, dengan memberikan kenyamanan, keamanan dalan berkendara dijalan raya” ungkap Kasat Lantas Iptu Ade Irfan Rivai Kurnia, S.TrK.

“Pada saat melaksanakan Patroli, petugas menemukan pelaku pelanggar memberikan tindakan dengan teguran menggunakan sticker himbauan kepada pelanggar yang didapati, hal ini dilakukan jelang Operasi Keselamatan” tambah Kasat Lantas.

Reporter : Rahim Saloa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.