Ketua DPRD Buol Hadiri Musrenbang Kecamatan Gadung

0
46
Ketua DPRD Kabupaten Buol Sulteng, Srikandi Batalipu, S.Sos., M.AP

TNews, BUOL Ketua DPRD Kabupaten Buol Sulteng, Srikandi Batalipu, S.Sos., M.AP. dampingi PJ Bupati Buol Drs. M. Muchlis, MM membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat kecamatan Gadung tahun 2023.

Kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan itu dilaksanakan di BPU kecamatan Gadung, Selasa 21 Februari 2023.

Selain Ketua DPRD Buol, turut hadir bersama Pj Bupati yakni para Asisten Setda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta ASN dilingkup Kecamatan Gadung.

Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu, S.Sos,M.AP mengatakan pada tahun ini merupakan tahun ke empat menjalankan amanah sebagai piminan DPRD, dan beberapa program yang belum bisa laksanakan karena selama kurang lebih 2 tahun terkendala dengan pandemic covid-19, oleh karena itu, banyak komitmen kerakyatan yang belum terserap dan Alhamdulillah mulai tahun 2022,kita bisa melaksanakan tupoksi DPRD untuk mendukung program-program pemerintah daerah,” ujarnya.

” Sebagaimana kita ketahui, bahwa Musrenbang merupakan wadah untuk menyampaikan aspirasi terkait pembangunan daerah Kabupaten Buol,” kata Srikandi.

Lebih lanjut Srikandi memohon maaf kepada masyarakat desa Bulagidun, dari DPRD Buol karena sedikit terkendala terkait pekerjaan jalan, tapi Alhamdulillah Pemkab Buol melalui Bupati sudah menyatakan untuk tahun ini juga akan segera dikerjakan.

Reporter : Rahim Saloa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.