Pemkab Buol Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2024

0
64

TNews, BUOL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabuppaten Buol Melaksanakan Musrenbang dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024 tingkat Kabupaten, pada Rabu (15/3/2023).

Kegiatan yang berlangsung Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Litbang (Bappeda-litbang) Kabupaten Buol, dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Kabupaten Buol DRS Muchlis M.M diwakili asisten II Drs Arianto Riueh.

Gallery -Photo As II Setda Kab.buol Drs. Arianto Riueh mewakil Pj Buol

Hadir juga dalam acara tersebut, anggota DPRD Kab.Buol, Forkopimda Kabupaten Buol, beserta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah, (OPD) akademisi dan unsur masyarakat lainnya.

Gallery – Kepala Bappeda Ir. Ibrahim Rasyid

Pelaksanaan Musrenbang RKPD 2024 diawali dengan laporan penyelenggaraan yang disampaikan oleh Kepala Bappeda Kabupaten Buol .

Gallery- Kepala Opd Kab.Buol

Pj. Bupati Buol Drs Muchlis M.M diwakili asisten II Setda Kabupaten Buol Buol Drs. Arianto Riueh dalam sambutannya saat buka musrenbang menyampaikan beberapa isu strategis.

Menyepakti Permasalahan dan Prioritas Pembangunan Daerah ,Penyelarasan Program dan Kegiatan Pembangunan daerah dengan Sasaran dan Proritas Pembangunan Provinsi Serta Menjamin investasi yang aman dan efektif untuk pembiayaan Proyek strategis yang bertujuan dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan Export.

Reporter : Rahum Saloa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.