Pengurus DPD KNPI Buol Segera Dilantik

0
34
Gambar : Ketua Panitia Ruslan Panigoro.

TNews, BUOL – Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Buol, dijadwalkan akan dilaksanakan pada 27 Mei 2023 pekan ini.

Dalam kegiatan dijadwalkan akan dihadiri oleh Pj Bupati Buol Drs. M. Muchlis, MM bersama Forkopimda dan para pimpinan OPD seperti yang diagendakan pengurus melalui panitia pelaksana.

Hal ini terungkap dalam rapat evaluasi panitia persiapan pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Buol periode 2023-2026, Senin (22/5/2023), di Sekretariat DPD KNPI Buol.

Ketua Panitia Ruslan Panigoro mengatakan kegiatan ini juga akan dihadiri langsung Ketua DPP KNPI Provinsi Sulawesi Tengah bersama jajaran pengurus, sejumlah tokoh, ormas, OKP, PK KNPI se-Kabupaten Buol.

“Alhamdulillah, persiapan untuk kegiatan ini sudah hampir 90 persen, rekan-rekan pengurus dan panitia selalu bekerjasama dan kolektif, dalam rangka mensukseskan helat pelantikan nantinya,” ujar Ketua Panitia Ruslan Panigoro yang juga ketua bidang Komunikasi dan Informatika DPD KNPI Buol ini.

Diakui Ucan sapaan akrabnya, jadwal pelantikan pengurus DPD KNPI Buol ini memang terjadi penundaan dari jadwal awal yang direncanakan, namun penundaan itu bukan karena tidak siapnya panitia jelang bulan puasa dan hari raya Idul Fitri, sehingga kegiatannya baru bisa dilaksanakan pada bulan ini.

“Ya, memang terjadi penundaan dari jadwal awal pada bulan Maret akhir, ada beberapa faktor diantaranya menyambut bulan puasa, Idul Fitri, dan kesiapan DPD KNPI Sulteng serta pemerintah daerah yang kita sinkronkan, namun meski demikian pada saat kegiatan pelantikan pekan ini dipastikan Pj Bupati dan ketua DPD KNPI Sulteng bersama jajaran pengurus Insya Allah akan hadir,” bebernya.

Uchan menambahkan, konfirmasi kehadiran Pj Bupati sudah dilakukan melalui kepala bidang Prokopim Monalisa, S,STP yang saat ini telah dijadwalkan. Sedangkan untuk konfirmasi kepada ketua DPD KNPI Sulteng Miranti Widya Ponulele ketika dihubungi akan bersedia hadir bersama teman-teman pengurus DPD Knpi Kabupaten Buol.(Tim)*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.