Sekda Buol Terima Kunjungan Pimpinan BSI Tolitoli

0
121
Sekda Buol, Drs. Hi Moh Suprizal Jusuf, MM, Rabu, (25./1/2023), saat menerima kunjungan kerja dari kepala dan staf BSI Cabang Tolitoli di ruang kerjanya. FOTO : RAHIM

TNews, KABUPATEN BUOL – Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan nasabah, Bank Syariah Indonesia (BSI) berencana akan membukan kantor Cabang di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.

Eskspansi dari BSI untuk membuka kantornya di Kabupaten Buol, merupakan kabar gembira bagi masyarakat dan pegiat usaha di tanah Pogogul.

Demikian disampaikan Sekda Buol, Drs. Hi Moh Suprizal Jusuf, MM, Rabu, (25./1/2023), usai menerima kunjungan kerja dari kepala dan staf BSI Cabang Tolitoli di ruang kerjanya, hari ini.

“Ucapan terima kasih atas kunjungan manajemen BSI Tolitoli dan intinya Pemkab Buol mengapresiasi apabila BSI bisa beroperasi  di Kabupaten Buol, karena masyarakat nantinya bisa memilihnya, karena BSI berbeda dengan Perbankan konvensional lainnya sebab merupakan Bank Syariah,” tutur Sekda Sekda.

Sekda yang panglima ASN Buol itu menambahkan, bahwa keberadaan BSI di Buol memberikan kemudan bagi nasabah dan masyarakat sudah tidak jauh-jauh ke Kabupaten Tolitoli.

“Hal ini Juga beralasan agar mendekatkan pelayanan bagi masayarat. yang sudah menjadi nasabah sebelumnya harus ke Toli-Toli, dengan adanya BSI di Buol, tentunya mereka tidak perlu lagi ke Tolitoli,” tandasnya.

Reporter : Rahim Saloa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.