Serahkan Bansos dari Kemensos RI, Ini Harapan Pj Bupati Buol

0
17

TNews, BUOL – Dengan adanya program Bansos Atensi dari Kementerian Sosial RI tahun anggaran (TA) 2023 akhirnya Pemda Buol melakukan penyaluran bantuan tersebut kepada masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Dinas Sosial Buol pada 19/06/2023.

Dari pantauan media ini pada kegiatan tersebut Pj Bupati Moh Muchlis dalam sambutannya mengatakan bahwa penyaluran Bansos merupakan salah satu Asistensi Rehabilitas Sosial atau atensi yang bersumber dari Kementerian Sosial RI untuk anggaran tahun 2023 yang mana akan disalurkan oleh Pemda Buol kepada masyarakat penyandang disabilitas, lanjut usia terlantar, dan anak terlantar. Terangnya

Selain itu, bahwa dengan pentingnya penyaluran ini sehingga tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan sebagaimana langkah konkrit oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang telah berkolaborasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Olehnya kita merasa berterima kasih atas penyaluran bantuan ini dari Kemensos RI melalui Sentra Nipotove Palun,” kata Pj Bupati Moh Muchlis.

Pj Bupati Buol berharap agar bantuan ini diserahkan tepat sasaran kepada pada masyarakat yang memerlukan dan dilakukan dengan penyaluran secara transparansi sehingga bantuan tersebut sesuai kebutuhan dasar yakni untuk digunakan pada kebutuhan pendidikan, kesehatan, pangan, dan sektor lainnya yang relevan. Harapnya

Diketahui bahwa pada kegiatan tersebut telah dihadiri oleh PJ Bupati Buol,  Drs. M. Muchlis, M.M, Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu,S.Sos.,M.AP, serta beberapa pegawai OPD yang ada. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.