Wakili Kapolres Buol, Kabag Ops Terima Curhatan Warga

0
17
Kabag Ops AKP Dewa Nyoman Sujendra, S.H menggelar Jumat Curhat bertempat di Aula Kelurahan Buol, Kecamatan Biau, Jum'at (20/01/23) sekitar pukul 09.00 WITA.

TNews, BUOL – Kabag Ops AKP Dewa Nyoman Sujendra, S.H menggelar Jumat Curhat bertempat di Aula Kelurahan Buol, Kecamatan Biau, Jum’at (20/01/23) sekitar pukul 09.00 WITA. FOTO : RAHIM

Hadir pada kesempatan Jumat curhat kali ini Lurah Buol Masita bersama perangkat Kelurahan, Ketua RW/RT Sekelurahan Buol, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda kelurahan Buol bersama Kabag Ops yang mewakili Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K didampingi Kasiwas Ipda Meydi Tarore, Kanit Bintibmas Sat Binmas Aiptu Fururi bincang- bincang bersama menerima curhatan warga yang menyampaikan permasalahan terkait Kamtibmas diwilayah Kabupaten Buol serta pertanyaan terkait penanganan miras, perkelahian pemuda, penjual ikan yang tidak pada tempatnya serta penanganan segala hal terkait dengan kamtibmas.

Pada kesempatan ini Kabag Ops mengucapkan permohonan maaf dari bapak kapolres yang berhalangan hadir serta menyampaikan ucapan terima kasih atas masukan informasi yang diberikan, dan juga menyampaikan bahwa terkait permasalahan kamtibmas di kelurahan Buol akan dilakukan razia Miras bersama antara Kepolisian dan pemerintah Kelurahan, diharapkan dukungan peran serta dari orang tua dalam proses membimbing tumbuh kembangnya anak agar menjadi lebih baik lagi dan akan berkoordinasi dengan Pemda terkait dengan penanganan penjual ikan yang berada dipinggir jalan.

“Terimakasih atas saran masukannya, bersama sama kita akan tindak lanjuti terkait miras, perkelahian pemuda untuk itu ditelusuri penyebab dari permasalahan yang timbul, dan yang terpenting peran serta kira semua khususnya orang tua dalam membimbing anaknya” pesan Kabag Ops.

“Bapak Kapolres mengucapkan terimakasih peran serta seluruh elemen masyarakat dalam membantu terciptanya Kamtibmas diwilayah hukum Polres Buol serta mengharapkan masukan dari terkait situasi Kamtibmas dilingkungan sekitar, Kami menghimbau untuk bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas” Tambah Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menyampaikan pesan Kapolres Buol.

Reporter : Rahim Saloan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.