Asisten I Pemkab Kaur Hadiri Hari Amal Bhakti Kemenag Ke-77

0
21
Kemenag kabupaten kaur laksanakan upacara Hari Amal Bakti (HAB) Ke-77 di Lapangan Merdeka Bintuhan Selasa, 3 Januari 2023. FOTO : MISH

TNews, KABUPATEN KAUR – Kemenag kabupaten kaur laksanakan upacara Hari Amal Bakti (HAB) Ke-77, Bertindak sebagai inspektur upacara Asisten I Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

Peringatan HAB berlangsung di Lapangan Merdeka Bintuhan Selasa, (3/1) Kepala Kantor Kemenag Kota Kaur dan undangan serta peserta upacara  mengenakan pakaian adat khas daerah.

Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas dalam pidatonya yang dibacakan Asisten I Bapak Sinarudin, Mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat. Menjadikan peringatan HAB sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia.

“Kini Kemenag telah terlihat berubah. Birokrasinya lebih lincah dan responsif, Transformasi digital mulai berjalan, salah satunya dengan kehadiran Pusaka Super Apps, aplikasi layanan Kemenag. Beragam inovasi digital juga terus dilakukan, mulai pusat hingga daerah. Semua itu merupakan upaya meningkatkan kualitas dan mendekatkan layanan kepada masyarakat. Lembaga pendidikan binaan Kemenag juga terus berprestasi di level nasional dan internasional,” ujar Menteri Yaqut.

Menurutnya, bukti Kemenag telah berubah, diakui dan diapresiasi oleh Kementerian/ Lembaga dan publik, Kemenag mendapat lebih dari 22 penghargaan pada tahun 2022 lalu. “Kita jaga prestasi di atas. Dan tahun ini, harus lebih baik dari tahun kemarin”.

Upacara Hari Amal Bhakti di tutup dengan penyerahan tanda jasa serta pembagian hadiah lomba yang di selenggarakan oleh kemenag kabupaten kaur.

Reporter : Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.