Begini Kondisi Wakil Bupati Kaur Pasca Insiden Ledakan Kembang Api

0
415
Wakil Bupati Kaur saat dirawat di Rumah Sakit karena insiden ledakan kembang api pada malam pergantian tahun, 21 Desember 2022. FOTO : Mish

TNews, KABUPATEN KAUR – Sekira Pukul 00.01 WIB bertempat di depan Gedung Sentra Kuliner Bintuhan, Bupati Kaur bersama dengan Wakil Bupati Kaur dan beberapa Kepala OPD menyalakan Kembang Api / Petasan dalam rangka memperingati pergantian Tahun Baru.

Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim, ST., juga ikut menyalakan Kembang Api Jenis Roman candle 8 shot ukuran 1,2 Inch. Setelah kembang api keluar sebanyak 7 tembakan, dimana tembakan yang ke 8 (terakhir) lambat keluar sesaat kemudian kembang api tersebut meledak di tangan Wakil Bupati Kaur

Selanjutnya Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur untuk dilakukan Pertolongan medis menggunakan Ambulan Puskesmas Kaur Selatan didampingi Bupati Kaur, Kapolres Kaur serta Pejabat Utama Pemda Kaur lainnya.

Sesampainya di RSUD Kaur pihak Rumah Sakit an. dr. Sinaga dibantu dengan perawat langsung membersihkan tangan Korban, diberikan antibiotik serta memberikan Impulse kepada Korban. Hasil Diagnosa Dokter Korban mengalami _seluruh Jari tangan sebelah kiri putus/hancur dan jari kelingking tangan sebelah kanan mengalami luka lecet.

Sampai berita ini diterbitkan, Pasca Operasi Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST, Dikabarkan berangsur pulih dan dapat berkomunikasi dengan baik bersama keluarga dan masih di rawat di RSUD. M.Yunus Kota Bengkulu.

Reporter: Mr.mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.