Bupati H. Lismidianto Resmi Lantik 230 Pejabat Fungsional Pemkab Kaur

0
25
Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H, Diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Ir. H. Herwan, Melantik serta mengambil sumpah jabatan fungsional terhadap 230 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, Kamis (16/2/2023).

TNews, KABUPATEN KAUR – Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H, Diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Ir. H. Herwan, Melantik serta mengambil sumpah jabatan fungsional terhadap 230 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, Kamis (16/2/2023).

Dalam amanatnya, H.Herwan meminta seluruh pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya agar bekerja secara profisional, disiplin dan tetap mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi atau golongan.

Selain itu beliau mengingatkan kepada seluruh yang hadir agar memahami dan memaknai sebuah jabatan merupakan suatu amanah atau titipan yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab, agar mendapatkan nilai ibadah.

“Jabatan merupakan amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, perhatikan seluruh aspek loyalitas, kemampuan, kompetensi serta moral,”  Ujar H.Herwan.

Pelantikan serta pengambilan sumpah 230 Pegawai Negeri Sipil dilingkungan kabupaten kaur juga dihari oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Sifrihadi, M.M, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sumari, M. Pd dan Kabid Pengembangan Aparatur Penilaian Kinerja dan Penghargaan, Slamet Dwi Cahyo, SE serta sejumlah Kepala OPD, Inspektur Daerah dan Sekretaris OPD dilingkungan Pemda Kabupaten Kaur.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.