Bupati Kaur H. Lismidianto Terima Kunker Dirut Bank Bengkulu

0
47

TNews, KABUPATEN KAUR – Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH yang didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Sinaruddin, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kastilon Sirad, S.Sos Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Hellitza Okkie, S.Kom, MH dan Kepala Dinas Kominfosantik M. Jarnawi menerima kunjungan kerja Direktur Utama Bank Bengkulu Ahmad Irfan, Kamis (2/02/2023).

Bupati Kaur selain mengucapkan selamat datang kepada Dirut bank bengkulu beserta rombongan, Bupati juga menyampaikan keluhan anggota Badan Permusyawaratan Desa yang belum bisa mengajukan pinjaman di bank milik pemerintah tersebut.

“Kita menyampaikan keluhan para anggota BPD yang masih belum bisa mengajukan pinjaman ke Bank Bengkulu, sedangkan Kepala desa dan perangkat bisa,” Ujar Bupati

Menanggapi keluhan tersebut, Dirut Bank Bengkulu Ahmad Irfan yang didampingi Komisaris Independen Irjen Pol (Pur) Supratman, Komisaris Alfian, Direktur Operasional Mulkan, Pemimpin Divisi Corporate Secretary Roby Wijaya mengatakan kunjungannnya ke kabupaten kaur merupakan silaturahmi kepada pemegang saham bank bengkulu.

“Bupati adalah bapak kami, pemeggang saham kami, jadi sudah sepatutnya kami bersilaturahmi, Terkait keluhan BPD yang belum bisa mengajukan pinjaman, saat ini kami sedang melakukan kajian”.

Irfan juga menyampaikan muda-mudahan mulai bulan Maret para anggota Badan Permusyawaratan Desa sudah bisa mengajukan pinjaman. Jelasnya.

Reporter : Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.