Bupati Kaur Pimpin Rapat Kordinasi Program DD/ADD Tahun Anggaran 2023

0
28
Bupati Kaur H. Lismidianto SH MH, memimpin Rakor program DD/AD tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan di aula lantai III Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur, Rabu (28/12). FOTO : Misharyani

TNews, KABUPATEN KAUR – Bupati Kaur H.Lismidianto SH.,MH, Pimpin langsung Rapat kordinasi program DD/AD tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan di aula lantai III Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur, Rabu (28/12).

Rapat koordinasi DD/ADD Ta.2023 Dihadiri oleh Bupati Kaur H. Lismidianto SH., MH, Sekertaris Daerah Kabupaten Kaur, Asisten I Pemda Kaur, Kepala Dinas PMD, Kepala OPD Lingkup Kabupaten Kaur dan Camat serta Pendamping Desa dan pendamping PKH.

Bupati kaur H.Lismidianto SH.,MH, Dalam sambutannya menghimbau kepada Pendamping desa dan Pendamping PKH untuk mengevaluasi penggunaan Dana Desa di Desa Binaan masing-masing agar lebih efektif dan bermanfaat bagi warga Desa tersebut.

“Ditahun yang akan datang agar pendamping desa dan Pendamping PKH untuk terus bekerja efektif dalam mendampingi Desa yang menjadi binaan nya, Ikuti aturan dan regulasi yang ada, agar penggunaan DD/ADD dapat lebih maju dengan cara mengevaluasi apa apa saja yang perlu agar penggunaan DD/ADD tersebut tepa,” ujar Bupati Kaur.

Sementara Kepala Dinas PMD Kabupaten Kaur, Asdiyarman S.Sos, menyampaikan beberapa Program Prioritas pada pengunaan dana desa pada tahun anggaran 2023.

“Tahun 2023 harapan kita kepada Desa-Desa yang ada di kabupaten kaur dapat mengetahui program-program prioritas pemerintah yaitu untuk Operasional Pemdes, Bumdes, Desa Wisata serta Pengentasan Kemiskinan,” Jelas Kadis PMD.

Reporter: Mr.Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.